Jumat, Juli 12, 2024
BerandaHANKAMSatgas Yonif 143/TWEJ Dampingi Bupati Menyalurkan Bantuan Kepada Masyarakat Kiwirok

Satgas Yonif 143/TWEJ Dampingi Bupati Menyalurkan Bantuan Kepada Masyarakat Kiwirok

Pegunungan Bintang, “tabloidnusantara.com” – Satgas Yonif 143/TWEJ dampingi Bupati Pegunungan Bintang Yan Spei Bitdana dalam rangka meninjau Distrik Kiwirok untuk menyapa dan memberikan bantuan kepada masyarakat guna mempercepat pembangunan di Bandara Kiwirok, Distrik Kiwirok, Kab. Pegunungan Bintang, Papua, Minggu, 29/01/2023.

Wadansatgas Yonif 143/TWEJ Mayor Inf Adi Ariyanto menyampaikan bahwa hadirnya Bupati menjadi salah satu indikator bahwa situasi dan kondisi di Kiwirok aman bersama TNI dan Polri yang selalu siap menjaga keamanan daerah tersebut. “Saya bersyukur berkat kerja keras dan koordinasi yang solid kita dapat wujudkan rasa aman untuk masyarakat Kiwirok,

READ ALSO : Satgas Yonif 143/TWEJ Gandeng Apkowil Yakinkan Oksibil Aman Dan Kondusif

Dengan kondusifnya keadaan di Kiwirok Bupati Pegunungan Bintang Yan Spei Bitdana, mengunjungi warganya untuk bertemu, menyapa dan mendengar aspirasi warganya yang telah kembali dari pengungsian. “Semoga kedepannya ini dapat mempercepat proses pembangunan Kiwirok. “tambahnya.

Masyarakat Kiwirok sangat gembira dapat dikunjungi pimpinanya seperti disampaikan Kepala Distrik Kiwirok Abedeus Tepmul yang mengungkapkan terimakasih kepada Bupati sekaligus menyampaikan beberapa kendala yang dialami warga saat ini yaitu terbatasnya jaringan komunikasi dan fasilitas umum lainya termasuk sarana dan prasarana kesehatan.

“Kami ucapkan terimakasih kepada Bapa Bupati yang telah menyapa langsung warga, saya laporkan disini kami aman dan damai bapa, akan tetapi ada beberapa kendala seperti terbatasnya Telekomunikasi, obat-obatan serta fasilitas umum lainya, saya mohon kepada Bapak Bupati supaya dapat memenuhi serta mempercepat proses pembangunan daerah Kiwirok ini. “ungkap Kadistrik.

READ ALSO : Anggota TNI Tewas Di Tikam OTK Di Pasar Sinak Puncak

Dalam sambutanya Bupati Yan Spei Bitdana menyampaikan bangga dan berterimakasih kepada masyarakat kiwirok, dan saya berjanji akan segera bangun jaringan Telkom, pemenuhan obat dan sarana lainya, beliau juga menghimbau untuk ajak saudara yang masih dalam pengungsian untuk segera kembali ke Kiwirok karena wilayah ini sudah aman sehingga pemerintah dapat segera membangun kembali Kiwirok.

“Saya ucapkan terimakasih kepada TNI dan Polri yang telah menjaga keamanan Kiwirok, dan juga Kadistrik yang telah sampaikan aspirasinya segera kami bangun jaringan telekominikasi dan pemenuhan obat-obatan, dan kepada  saudara yang masih mengungsi agar segera kembali ke Kiwirok guna memulai kehidupan baru dan tidak perlu khawatir karena saat ini Kiwirok aman. “jelas Bupati.

 

Tabloid Nusantarahttps://tabloidnusantara.com/
Membuka Wawasan Dan Mencerdaskan
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments