Selasa, April 23, 2024
BerandaAGAMAGus Yasin Dapat Salam dari Warga Jateng di Korsel, Saat Menghadiri Sholawat...

Gus Yasin Dapat Salam dari Warga Jateng di Korsel, Saat Menghadiri Sholawat Akbar Di Kudus

Kudus, “tabloidnusantara.com” – Wakil Gubernur Jawa Tengah, Taj Yasin Maimoen mendapat titipan salam dari warga Jateng di Korea Selatan. Salam tersebut disampaikan secara langsung oleh Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf, saat acara Berkah Sholawat yang digelar Yayasan Sukun Wartono, di Lapangan Persil Gondosari, Kecamatan Gebog, Kudus.

“Kemarin, masyarakat Jawa Tengah yang di Korea (selatan) kirim salam ke njenengan (Taj Yasin), ‘kirim salam kagem Wakil Gubernur Gus Yasin,’ syap,” kata Habib Syech, seusai menyimak sambutan Wagub Taj Yasin.

READ ALSO : Tebar Berkah Di Bulan Rajab, Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 511/DY Berikan Bantuan Ke Masjid Al-Muhajirin

Habib syech juga meminta agar warga Jateng yang bekerja di luar negeri, senantiasa didoakan. Menurutnya, mereka adalah sosok luar biasa yang bekerja demi keluarga dan orang tua.

“Alhamdulillah kebanyakan mereka orang-orang Jawa Tengah juga yang luar biasa, mencari nafkah di negeri orang demi untuk keluarga, orang tua. Kita doakan mereka semua selamat dan sukses,” imbuhnya.

Sebelumnya, dalam sambutannya, Wagub Taj Yasin menyampaikan apresiasi kepada Yayasan Sukun Wartono yang menggelar acara sholawatan. Menurutnya, kegiatan ini merupakan salah satu sarana untuk mendekatkan diri dengan Tuhan. Selain itu, juga dapat memupuk kerukunan antarumat.

“Kami dari pemerintah Provinsi Jateng juga menyambut baik. Karena apa, dengan kita berselawat, kita berhimpitan (rukun). Coba bayangkan, anda semua kumpul di sini bukan lain karena ingin dekat dengan Allah SWT lewat selawat kepada Nabi Muhammad SAW,” kata wagub.

READ ALSO : Pangdam XVII/Cenderawasih Terima Kunjungan Majelis Muslim Papua Di Makodam

Lebih jauh, Gus Yasin, sapaannya, meminta doa seluruh masyarakat agar di tahun akhir masa kepemimpinannya mendampingi Gubernur Jateng, Ganjar Pranowo, berjalan dengan lancar dan senantiasa dilindungi Tuhan.

“Atas nama pribadi, sekaligus saya mohon doa kepada anda semua, saya mohon doa utamanya di akhir penghujung tahun pemerintahan saya mendampingi Mas Ganjar. Semoga Allah SWT senantiasa melindungi kami berdua,” tutup wagub. (Humas Jateng)*ul

Sumber : https://jatengprov.go.id/

Tabloid Nusantarahttps://tabloidnusantara.com/
Membuka Wawasan Dan Mencerdaskan
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments