Pangdam XVII/Cenderawasih Terima Kunjungan Majelis Muslim Papua Di Makodam - https://tabloidnusantara.com/

Pangdam XVII/Cenderawasih Terima Kunjungan Majelis Muslim Papua Di Makodam

Jayapura, “tabloidnusantara.com” – Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Muhammad Saleh Mustafa menerima kunjungan Majelis Muslim Papua (MMP) yang dipimpin oleh Sekjen MMP Bapak Parto Adam Iribaram beserta rombongan, bertempat di Ruang Cycloop, Makodam XVII/Cenderawasih, Selasa (24/1/2023).

Demikian disampaikan Kapendam XVII/Cenderawasih Kolonel Kav Herman Taryaman, S.I.P., M.H dalam keterangannya.

Mengawali pertemuan tersebut, pihak MMP yang diwakili Ibu Anung Siregar menyampaikan maksud kunjungan menemui Pangdam XVII/Cenderawasih.

READ ALSO : Pangdam XVII/Cenderawasih Terima Audiensi PPAD Membahas Baksos Katarak Untuk Masyarakat Papua

“Kami ingin menjalin tali silaturahmi dengan Bapak Pangdam, sekaligus memohon arahan dalam rangka kami menyiapkan Muktamar ke-3 pada 9 s.d 12 Maret 2023 nantinya,” jelas Ibu Anung.

“Kami juga meminta waktu kepada Pangdam XVII/Cenderawasih untuk berkenan mengisi materi pada tanggal 11 Maret 2023 saat Muktamar nantinya,” imbuhnya.

Merespon apa yang disampaikan oleh MMP tersebut, Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Muhammad Saleh Mustafa menyampaikan ucapan terima kasih dan menyambut baik s

“MMP merupakan organisasi kemasyarakat yang juga berperan di Papua. Ini merupakan bagian dari rahmat, sehingga peran dalam pembangunan di Papua sangat diperlukan,” jelas Pangdam XVII/Cenderawasih.

Lebih lanjut Pangdam XVII/Cenderawasih mengajak untuk membangun Papua secara bersama-sama dengan damai dan aman. Sehingga MPP bisa membuat upaya yang lebih terkonsep, baik ide-ide baru dan mencairkan suasana baru dia Papua, karena kegiatan sosial masyarakat memiliki hubungan yang kuat dengan agama.

READ ALSO : Dukung Pemulihan Ekonomi, Pelaku UMKM di Kudus Terima Bantuan

“Saya berharap di Papua muncul lagi tradisi-tradisi yang bersinergi lintas agama untuk membangun bersama dengan pihak-pihak lainnya, sehingga benar-benar damai dan lebih manis lagi. Termasuk apa yang bisa disinergikan dengan Kodam maka dipersilahkan,” harap Pangdam XVII/Cenderawasih.

Turut hadir dalam pertemuan tersebut, Asintel Kasdam XVII/Cenderawasih Kolonel Inf Berkim Sitompul, Aster Kasdam XVII/Cenderawasih Kolonel Inf Yarnedi Mulyadi, S.I.P., M.H dan Waka Pendam XVII/Cenderawasih Letkol Inf Candra Kurniawan, S.E., M.M.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Tabloid Nusantara

Membuka Wawasan Dan Mencerdaskan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *