Senin, April 15, 2024
BerandaKRIMINALKKB SERANG POS POL 99 DI PANIAI PAPUA TENGAH TEWASKAN 3 ORANG

KKB SERANG POS POL 99 DI PANIAI PAPUA TENGAH TEWASKAN 3 ORANG

PAPUA, “tabloidnusantara.com” – Pos Polisi di Ndeotadi 99, Baya Biru, Kabupaten Paniai, Papua Tengah, diserang Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) pimpinan Aibon Kogoya, Rabu, 20 Maret 2024, sekitar pukul 08.00 WIT hingga menyebabkan Bripda Arnaldobert dan Bripda Sandi Defrit gugur, serta satu warga sipil gugur dalam penganiayaan kelompok kriminal bersenjat.

“Korban warga sipil bernama Dani 45 tahun dalam kondisi meninggal dunia. Korban meninggal dunia setelah terkena panah pada bagian punggung belakang.

Selain menewaskan dua anggota polisi dan satu warga sipil, Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) pimpinan Aibon Kogoya, berhasil merampas dua pucuk senjata api organik Polri jenis AK-47 dibawa kabur KKB.

READ ALSO : KKB, MERAMPAS 119 LOGISTIK PEMILU 2024 DI INTAN JAYA PAPUA

Rencana dijadwalkan pada hari Jumat, 22 Maret 2024, karena masih menunggu helikopter yang akan mengevakuasi para korban. Mudah-mudahan rencana evakuasi tetap dapat dilaksanakan sesuai jadwal.

Saat jenazah Dua anggota yang gugur, yaitu Bripda Arnaldobert dan Bripda Sandi Defrit, dan seorang warga sipil, yakni Dani yang meninggal akibat luka aniaya, disemayamkan di Pos Polisi Ndeotadi 99, Baya Biru, Kabupaten Paniai, Papua Tengah.

Evakuasi jenazah korban akan dikerahkan dua helikopter, termasuk salah satunya helikopter swasta yang diperbantukan dari Tanah Merah, karena helikopter yang selama ini beroperasi ke wilayah Pos Polisi Ndeotadi 99 mengalami kerusakan akibat terkena tembak.

READ ALSO : DEMI KEMANUSIAAN, PILOT HARUS DIBEBASKAN.

Tabloid Nusantarahttps://tabloidnusantara.com/
Membuka Wawasan Dan Mencerdaskan
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments