Kamis, Juni 13, 2024
BerandaKRIMINALKKB PAPUA TANTANG APARAT BERPERANG.

KKB PAPUA TANTANG APARAT BERPERANG.

PAPUA, “tabloidnusantara.com” – Kelompok kriminal bersenjata (KKB) Papua pimpinan Elkius Kobak menantang aparat TNI Polri untuk berperang dengan mereka.

Elkius yang mendeklarasikan diri sebagai pimpinan TPNPB KODAP XVI wilayah Yahukimo itu mengaku telah mendapatkan perintah dari Goliath Tabuni untuk bersiap melakukan perang dengan aparat, kami tunggu kapan perang di mulai.

Untuk masalah keamanan di Yahukimo, kami sudah diperintahkan seluruh Papua perang. Jadi khusus Yahukimo kami akan Perang dengan TNI Polri.

Elkius mengancam akan melakukan pengrusakan terhadap kantor-kantor pemerintah, infrastruktur serta semua fasilitas pembangunan akan terus diganggu sebagai bentuk perlawanan mereka.

READ ALSO : BIADAB!!! KSTP MUTILASI SEORANG PRIA YANG DIKLAIM ANGGOTA TENTARA

 

READ ALSO : BERI WAKTU 2 BULAN BERNEGOSIASI, KSTP ANCAM AKAN TEMBAK MATI PILOT PESAWAT SUSI AIR, PHILIPS MARK METHRTENS

Elkius Kobak pun mengancam masyarakat sipil yang masuk atau keluar wilayah Kabupaten Yahukimo, Provinsi Papua Pegunungan, untuk tidak menumpang di pesawat militer atau pesawat sipil yang ditumpangi oleh TNI-Polri.

Pesawat akan kami tembak bila ada kedapatan mengangkut anggota TNI-POLRI karena saya sudah pasang Papua Inteligent Service (PIS) di Timika, di Merauke, di Wamena dan di Bandara Sentani. Khusus untuk pesawat Barang dan Hercules tembak saja saya siap bertanggungjawab.

Oleh karena itu, masyarakat sipil jangan naik pesawat yang ditumpangi TNI/POLRI dan atau pesawat pembawa logistiknya karena anda akan korban sendiri kami tidak bertanggung jawab.

READ ALSO : TNI BERHASIL SITA 2 SENJATA API LARAS PANJANG DAN BAMAK MILIK KST NDUGA

Tabloid Nusantarahttps://tabloidnusantara.com/
Membuka Wawasan Dan Mencerdaskan
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments