Anggota TNI Tewas Di Tikam OTK Di Pasar Sinak Puncak - https://tabloidnusantara.com/

Anggota TNI Tewas Di Tikam OTK Di Pasar Sinak Puncak

Puncak, “tabloidnusantara.com” – Satu Prajurit TNI a.n Serka J Bintara Koramil 1714-05/Sinak, menjadi korban penikaman dan pembacokan, yang dilakukan oleh Orang Tidak Dikenal (OTK) di Pasar Sinak Kampung Gigobak 1 (satu) Distrik Sinak Kabupaten Puncak, Selasa sore (24/1/2023) Pukul 17.00 Wit.

Hal, tersebut dibenarkan Kapendam XVII/Cenderawasih Kolonel Kav Herman Taryaman, S.I.P., M.H. bahwa ada satu anggota Babinsa Koramil 1714-05/Sinak, yang menjadi korban penikaman oleh Orang Tidak Dikenal (OTK) di Pasar Sinak Kampung Gigobak.

READ ALSO : KST Ganggu Kamtibmas, Danrem 172/PWY : Serahkan Diri Atau Kami Kejar Dan Tangkap

“Prajurit TNI a.n Serka J Bintara, di bacok kemudian dan di tikam mengenai dada kanan dan lengan kanan, kemudian dilarikan ke Puskesmas Sinak dan di tangani oleh Tim Kesehatan Satgas Yonif Raider 303/SSM.

“Korban dinyatakan meninggal oleh tim kesehatan Satgas Yonif Raider 303, Pukul 17.42 WIT dan Jenazah akan di semayamkan di Korami 1714-04/Sinak Kabupaten Puncak dan korban akan dievakuasi besok pada hari Rabu (25/1/2023).

READ ALSO : Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 132/BS Dan Bea Cukai Wilker Skouw Gagalkan Transaksi 1.838 Gram Ganja Di Perbatasan RI PNG

Mohon doanya untuk para pelaku penikaman dan pembacokan segera dapat tertangkap dan diproses secara hukum. Pungkasnya.

Tabloid Nusantara

Membuka Wawasan Dan Mencerdaskan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *