Senin, April 15, 2024
BerandaPOLITIKPENGOBATAN GRATIS DARI RELAWAN ANJANI PEMENANGAN GANJAR – MAHFUD

PENGOBATAN GRATIS DARI RELAWAN ANJANI PEMENANGAN GANJAR – MAHFUD

BOYOLALI, “tabloidnusantara.com” – Kampante terbuka Bakti sosial senam massal dan pengobatan gratis, dari relawan Anjani, Pemenangan Capres Nomer urut 3 Ganjar – Mahfud, bertempat dilapangan Gombang Kecamatan sawit Kabupaten Boyolali. “Minggu (07-01-2024).

Sekertaris DPC PDIP Kabupaten Boyolali Bapak Marsono sekaligus ketua DPRD Kabupaten Boyolali menyampaikan Semoga kegiatan ini dapat memberikan hasil yang positif untuk kesehatan dan pikiran bagi warga kabupaten boyolai.

Dalam orasinya Marsono mengajak masyarakat boyolai tetap semangat sehat selalu dan jangan lupa tanggal 14 Februari 2024 pilih Ganjar – Mahfud.

READ ALSO : SAFARI POLITIK GANJAR MINTA JANGAN POLITISASI BANSOS

READ ALSO : SAFARI POLITIK CAPRES GANJAR PRANOWO, DI PASAR KEBON AGUNG, MANGU BOYOLALI

Kegiatan ini salah satu Visi-Misi, dalam mempercepat pembangunan manusia Indonesia yang unggul yang berkualitas, produktif, dan berkepribadian, dalam menghadapi tantangan kedepan dalam bidang sains dan teknologi melalui percepatan Riset dan Inovasi. “Tegasnya.

Selain itu Marsono juga menambahkan dalam pembangunan ekonomi berdikari berbasis pengetahuan dan nilai tambah serta Mempercepat pembangunan sistem digital Nasional. “Perwujudan lingkungan hidup yang berkelanjutan melalui ekonomi hijau dan biru.

Mempercepat pelaksanaan demokrasi substantif, penghormatan hak asasi manusia (HAM), supremasi Hukum yang berkeadilan, dan keamanan yang profesional. “ujarnya.

Mempercepat peningkatan peran Indonesia dalam mewujudkan tata dunia baru yang lebih berkeadilan melalui politik luar negeri bebas aktif dan memperkuat pertahanan negara. “Pungkasnya.

READ ALSO : KETUA TIM TPN, TANGGAPI PENOLAKAN MNC GROUP

Tabloid Nusantarahttps://tabloidnusantara.com/
Membuka Wawasan Dan Mencerdaskan
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments