Selasa, Maret 5, 2024
BerandaPOLITIKSAFARI POLITIK GANJAR MINTA JANGAN POLITISASI BANSOS

SAFARI POLITIK GANJAR MINTA JANGAN POLITISASI BANSOS

JATENG, BOYOLALI  “tabloidnusantara.com” – Jelang Pemilu, Ganjar Pranowo lakukan safari politik ke Boyolali. Ganjar Pranowo bertemu langsung dengan masyarakat dan disambut ribuan simpatisan, relawan dan kader banteng moncong putih, Sabtu (30/12).

Ganjar Pranowo, S.H., M.I.P. menyampaikan, bahwa Negara kita masih banyak warga kurang mampu dimana perlu mendapatkan perhatian dan bantuan lebih baik segi kesehatan, kehidupan dan pendidikan

“Ini tanggung jawab Negara, wajib membatu warga kurang mampu dan warga wajib menggunakan data yang benar.

Dalam Safari politik ini, Dia menyoroti bantuan sosial (bansos) yang akan dibagikan saat tahun politik ini. “Menurutnya, bansos merupakan hak masyarakat penerima. Sehingga tidak etis jika dipolitisasi untuk komoditas politik.

READ ALSO : SAFARI POLITIK CAPRES GANJAR PRANOWO, DI PASAR KEBON AGUNG, MANGU BOYOLALI

Jika terpilih menjadi Presiden periode 2024-2029 Kami akan meluncurkan program KTP Sakti  Nantinya para penerima manfaat cukup menggunakan KTP tanpa kartu lain. “tegasnya.

“Saya pesan untuk generasi muda-mudi, (Gen Z Milineal), yang tidak lepas dari teknologi dari jejaring internet media social, ambil lah nilai positif yang dapat memajukan, dirimu dan bangsa.

Partisipasi generasi muda sangat dibutuhkan sebagai penerus bangsa, Generasi Z merupakan kumpulan anak anak yang tidak di organisir generasi Z merupakan sebutan dari remaja dalam pasca pilih yaitu pemilih pemula. “Pungkasnya.

READ ALSO : BAWASLU KABUPATEN BOYOLALI GELAR PELATIHAN CALON SAKSI PARPOL

Tabloid Nusantarahttps://tabloidnusantara.com/
Membuka Wawasan Dan Mencerdaskan
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments