Senin, April 15, 2024
BerandaBOLA“EGY MAULANA VIKRI, SIAP OLL AUT DALAM LAGA UJI COBA TIMNAS GARUDA...

“EGY MAULANA VIKRI, SIAP OLL AUT DALAM LAGA UJI COBA TIMNAS GARUDA MUDA BERSKALA INTERNASIONAL”

JAKARTA, Tabloid Nusantara – Pemusatan latihan dan pertandingan uji coba, Para Pemain timnas Indonesia, salah satunya Egy Maulana Vikri, mengaku antusias menjalani pemusatan latihan (TC) di Turki bersama skuad Garuda, Sabtu (13/11/2021).

Kali ini para punggawa-pungawa Timnas garuda muda akan malakukan laga uji coba berskala internasional.

“Pemusatan latihan dan pertandingan uji coba ini dilakukan dalam rangka persiapan timnas Indonesia mentas di Piala AFF 2020 di Singapura.

Agenda uji coba berskala internasional, nantinya, timnas Indonesia akan melawan Afghanistan dan Myanmar. “Diman melawan Afghanistan akan dihelat pada Selasa (16/11/2021). Kemudian sembilan hari berselang Indonesia akan berduel melawan Myanmar pada Kamis (25/11/2021).

BACA JUGA : SEBELUM MENUTUP PEPARNAS PERSIDEN JOKO WIDODO MENYEMPATKAN MENYAKSIKAN LAGA FINAL JUDO DAN BULU TANGKIS

“Dikutib dari aman bola.kompas.com Egy Maulana Vikri, merasa bangga dan senang masih di berikan kepercaan untuk menjalani pemusatan latihan timnas Indonesia arahan Shin Tae-yong.

“Yang pasti sangat senang bisa berkumpul bersama teman-teman di timnas Indonesia,” ucap Egy, dikutip dari laman resmi PSSI. Pemain jebolan SSB Ragunan ini juga mengungkapkan bahwa ia fokus untuk bertanding di pertandingan uji coba itu. “Kami sudah mulai fokus ke pertandingan uji coba dan harus kerja keras dan disiplin dalam latihan,” lanjut pemain FK Senica tersebut.

Pada sesi latihan perdana ini, Egy mengaku saat ini dalam kondisi prima, untuk menerima materi latihan yang diberikan Shin Tae-yong. “Ucapnya.

Kami disini juga tidak ada masalah dengan kondisi cuaca di Antalya, disesi latihan tadi hanya latihan ringan seperti lari dan beberapa latihan terpisah,” tambah Egy.

Tabloid Nusantarahttps://tabloidnusantara.com/
Membuka Wawasan Dan Mencerdaskan
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments