Jumat, Juni 21, 2024
BerandaSPORTSWAMENA MARATHON 2023, MERIAHKAN PAPUA PEGUNUNGAN CHRISTMAS WEEK FESTIVAL

WAMENA MARATHON 2023, MERIAHKAN PAPUA PEGUNUNGAN CHRISTMAS WEEK FESTIVAL

PAPUA, “tabloidnusantara.com” – Dalam rangka Papua Pegunungan Christmas Week Festival (PP-CWF), Kodim 1702/Jayawijaya turut serta memeriahkan Wamena Marathon 2023, bertempat di Stadion Pendidikan Jln. D.I Panjaitan Distrik Wamena, Kabupaten Jayawijaya, Provinsi Papua Pegunungan, Senin (18/12/2023).

Dandim 1702/Jayawijaya Letkol Cpn Athenius Murip, S.H., M.H., mengatakan kegaiatan Wamena Marathon 2023 ini bekerjasama dengan Bank Papua Cabang Wamena sebagai wujud pembinaan di bidang kepemudaan dan olahraga.

Orang nomor satu di Kodim 1702/Jayawijaya itu menambahkan, melalui kegiatan ini tentunya kita semua berharap dapat menciptakan generasi muda yang berkualitas dan berprestasi khususnya dibidang olahraga.

READ ALSO : FAKTA MENGEJUTKAN : SUDAH LAMA PILOT SUSI AIR TIDAK BERSAMA EGIANUS KOGOYA

READ ALSO : ANGGOTA TNI DAN SEORANG WARGA SIPIL DIBACOK OTK DI YAHUKIMO PAPUA

“Akan muncul atlet-atlet yang berbakat dan potensial yang nantinya diharapkan akan menjadi atlet kebanggaan Papua Pegunungan dikancah nasional maupun internasional,” pungkasnya.

“Maraton diikuti 356 peserta yang terdiri dari 248 putra kategori 10 kilometer, dan 108 putri kategori 5 kilometer, ”Ini Saya harapkan , kepada seluruh peserta lomba diharapkan dapat menjunjung tinggi sportivitas dengan mengikuti semua aturan dan rute yang disampaikan oleh panitia.

Untuk diketahui, adapun 2 kategori lomba lari dalam Wamena Marathon 2023, putra 10K diraih oleh Tanius Asso dan juara 1 putri 5K diraih Fani Tabuni.

READ ALSO : DISERANG, KELOMPOK KRIMINAL BERSENJATA (KKB) DUA ANGGOTA TNI AD GUGUR

Tabloid Nusantarahttps://tabloidnusantara.com/
Membuka Wawasan Dan Mencerdaskan
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments