Sabtu, Juli 20, 2024
BerandaKRIMINALANGGOTA TNI DAN SEORANG WARGA SIPIL DIBACOK OTK DI YAHUKIMO PAPUA

ANGGOTA TNI DAN SEORANG WARGA SIPIL DIBACOK OTK DI YAHUKIMO PAPUA

YAHUKIMO PAPUA, “tabloidnusantara.com” – Dua orang di Yohukimo, dilaporkan dibacok Orang Tidak di Kenal (OTK), kasus pembacok ini terjadi tepatnya di Jalan Sosial Kali Bonto, Dekai, Kabupaten Yahuikimo. “Jumat (01/12/2023).

Kapolres Yahukimo, AKBP Heru Hidayanto, membenarkan kabar berita tersebut, dimana didapat informasi keterangan, bahwa kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 19.00 WIT, yang dilakukan oleh OTK dan mengakibatkan 2 orang mengalami luka cukup serius.

Heru membeberkan, peristiwa tersebut terjadi ketika situasi dalam keadaan pemadaman listrik sehingga pelaku dengan leluasa melancarkan aksinya.

READ ALSO : DISERANG, KELOMPOK KRIMINAL BERSENJATA (KKB) DUA ANGGOTA TNI AD GUGUR

Ilustrasi kejadian kasus pembacokan yang dilakukan OTK Di Kab. Yahukimo Papua

READ ALSO : JUBIR ORGANIASI PAPUA MERDEKA MENGKLAIM TELAH TEWEASKAN 4 PRAJURIT TNI

“Korban berinisial TB seorang wiraswasta dan RS anggota TNI-AD yang menjadi korban aksi bejat OTK kemudian dilarikan ke RSUD Dekai guna mendapatkan penanganan medis ,” ujar Kapolres

Kapolres menambahkan bahwa hingga saat ini Satuan Reskrim Polres Yahukimo masih melakukan penyelidikan terkait kejadian tersebut untuk mengetahui motif pembacokan yang dilakukan oleh pelaku. “Ujarnya.

Ini akan menjadi atensi khusus kami dari pihak kepolisian akan mengusut tuntas kasus ini. “Situasi saat ini Wilayah Kab. Yahukimo paska pembacokan yang dilakukan OTK, dalam keadaan konsif. “Pungkasnya.

READ ALSO : PANGLIMA TNI SAMPAIKAN DUKA CITA ATAS 4 PRAJURIT YANG GUGUR DITEMBAK KKB PAPUA

Tabloid Nusantarahttps://tabloidnusantara.com/
Membuka Wawasan Dan Mencerdaskan
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments