Jumat, Maret 1, 2024
BerandaHANKAMPANGLIMA TNI SAMPAIKAN DUKA CITA ATAS 4 PRAJURIT YANG GUGUR DITEMBAK KKB...

PANGLIMA TNI SAMPAIKAN DUKA CITA ATAS 4 PRAJURIT YANG GUGUR DITEMBAK KKB PAPUA

JAKARTA, “tabloidnusantara.com” – Empat Prajurit Anggota TNI, gugur dalam kontak tembak di Distrik Paro, Kabupaten Nduga,  Papua Pegunungan pada Sabtu, 25 November 2023, dari Satgas Yonif Mekanis Raider 411/Pandawa Komando Cadangan Strategis TNI AD (Kostrad)

“Panglima TNI Jenderal Agus Subiyanto dalam keteranganya yang dikutib dari lamam “kompas.com”, membenarkan atas gugurnya empat prajurit Satgas Yonif Mekanis Raider 411/Pandawa Komando Cadangan Strategis TNI AD (Kostrad) tersebut.

“Saya secara pribada maupun kedinasan sebagai Panglima TNI Jenderal Agus Subiyanto beserta seluruh jajaran prajurit TNI, mengucapkan Duka dan belasungkawa yang sangat mendalam atas gugurnya 4 prajurit TNI, yang melaksanakan tugas satgas pengamanan di papua.

“Ya kita semua turut berduka cita ya, ”kata Agus usai acara“ Gakkumdu Mengawal Pemilu 2024 yang Demokratis dan Bermartabat” di Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta Pusat, Senin (27/11/2023).

READ ALSO : JUBIR ORGANIASI PAPUA MERDEKA MENGKLAIM TELAH TEWEASKAN 4 PRAJURIT TNI

READ ALSO : BIADAB!!! KSTP MUTILASI SEORANG PRIA YANG DIKLAIM ANGGOTA TENTARA

Jenderal bintang empat, mengemukakan, bahwa keempat prajurit itu diserang karena sedang melaksanakan operasi pengejaran terhadap TPNPB-OPM.

Sementara keempat personil yang gugur dalam kontak tembak adalah, Praka Dwi Bekti Probo Sinimoko, Praka Miftahul Firdaus, Praka Yipsan Ladou, Prada Darmawan, bahwa ke empat prajurit yang gugur, akan disemayamkan di kampung halaman masing-masing. “Pungkasnya.

“Dimana salah satunya Prajurit yang gugur adalah Pratu Miftahul, asli dari Wonosegoro Kab. Boyolali Jawa Tengah.

Diketahui Almarhum, merupakan anak bungsu dari dua bersaudara dari pasangan Sofrowi dengan Sri Rohmiyatun, ia melaksanakan tugas di wilayah Papua sejak Mei 2023.

Jenazah sendiri akan dimakamkan di pemakaman umum di Dusun Jrebeng, Wonosegoro, Boyolali.

READ ALSO : TIGA MENINGGAL DUA SELAMAT PEKERJA PUKESMAS BEOGA, MENJADI KORBAN KEBRUTALAN KKB 

Tabloid Nusantarahttps://tabloidnusantara.com/
Membuka Wawasan Dan Mencerdaskan
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments