Kamis, Juni 13, 2024
BerandaKRIMINALTIGA MENINGGAL DUA SELAMAT PEKERJA PUKESMAS BEOGA, MENJADI KORBAN KEBRUTALAN KKB

TIGA MENINGGAL DUA SELAMAT PEKERJA PUKESMAS BEOGA, MENJADI KORBAN KEBRUTALAN KKB

PAPUA, “tabloidnusantara.com” – Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) menyerang lima pekerja bangunan yang sedang membangun Puskesmas Beoga Barat, di Kampung Jambul, Distrik Beoga Barat, Kabupaten Intan Jaya, Papua Tengah, Jumat (24/11/2023) sore.

Kapolda Papua Irjen Mathius D. Fakhiri, melalui pesan singkat, membenarkan kejadian tersebut, telah terjadi aksi penyerangan yang dilakukan oleh KKB Intan Jaya pimpinan Aibon Kogoya.

Dari laporanya yang saya terima hingga saat ini, ada tiga orang pekerja yang bernama Satiman, Triyono dan Suyanto, tewas. Sementara dua orang lainnya, Nurali dan Alfian selamat dan saat ini sudah diamankan oleh masyarakat di Gereja Kampung Jambul.

Dimana kejadian tersebut diketahui setelah salah seorang warga berinisial IM melapor ke Koramil Beoga pada pukul 16.30 WIT. “Bahwa terjadi penyerangan yang dilakukan Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB), terhadap para pekerja bangunan di Proyek pembangunan Puskesmas Beoga Barat sekitar pukul 15.00 WIT. “Ujar Kapolda. Sekira pukul 18.00 WIT, korban berhasil dievakuasi ke Puskesmas Beoga, Kampung Milawak, Distrik Beoga. ”ungkap Fakhiri.

Kapolda menambahkan bahwa sebelum kejadian tersebut, Kapolres Puncak sudah memerintahkan Kapolsek Beoga untuk memperingatkan pihak perusahaan agar mereka menghentikan dulu pekerjaan tersebut dan menarik para pekerja ke lokasi yang aman.
Untuk memastikan situasi dilokasi personel Satgas Damai Cartenz akan segera diturunkan ke Beoga untuk melakukan penyisiran. “Pungkas Kapolda.

READ ALSO : BIADAB!!! KSTP MUTILASI SEORANG PRIA YANG DIKLAIM ANGGOTA TENTARA

Tabloid Nusantarahttps://tabloidnusantara.com/
Membuka Wawasan Dan Mencerdaskan
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments