Sabtu, April 20, 2024
BerandaNASIONALSEBELUM MENUTUP PEPARNAS PERSIDEN JOKO WIDODO MENYEMPATKAN MENYAKSIKAN LAGA FINAL JUDO DAN...

SEBELUM MENUTUP PEPARNAS PERSIDEN JOKO WIDODO MENYEMPATKAN MENYAKSIKAN LAGA FINAL JUDO DAN BULU TANGKIS

PAPUA, “ tabloidnusantara.com ” – Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo sebelum menutup perhelatan Pekan Paralimpiade Nasional (Peparnas) XVI Papua, menyempatkan diri untuk menyaksikan tiga pertandingan final bulu tangkis, yang di gelar do Gor Cenderawasih Jayapura papua , Sabtu sore (13/11/2021).

Kehadiran Jokowi didampingi oleh Menpora Zainudin Amali, Gubernur Papua Lukas Enembe, Kapolda Papua Mathius D. Fakhiri dan Ketua NPC Indonesia Senny Marbun mendapat sambutan meriah dari penonton yang hadir langsung di GOR Cenderawasih.

Dimana laga final yang langsung di saksikan orang no 1 di indonesia ini meliputi, tunggal putra SU5 antara Dheva Anrimusti (Jawa Barat) yang mengalahkan Suryo Nugroho (Jawa Tengah) dengan skor 21-17, 21-14, tunggal putra SU6 antara Subhan (Jawa Tengah) versus Dimas Tri Aji (Jawa Barat) yang dimenangi Subhan dengan skor 21-12, 21-15.

Kemudian Wiwin Andri (DKI Jakarta) yang mengalahkan Supriadi (Jawa Tengah) dengan skor 21-19, 21-13.

Disela-sela penutupan peparnas yang ke-16, Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo mengucapkan “Selamat Provinsi Papua menempati posisi pertama.

“Saya juga ingin menyampaikan selamat pada Papua yang sukses menyelenggarakan PON dan Peparnas,” ujar Presiden Joko Widodo

Tabloid Nusantarahttps://tabloidnusantara.com/
Membuka Wawasan Dan Mencerdaskan
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments