Sabtu, Juli 13, 2024
BerandaBOLASKUAD GARUDA LOLOS KE FINAL USAI KANDASKAN TIMNAS SINGAPURA 4-2

SKUAD GARUDA LOLOS KE FINAL USAI KANDASKAN TIMNAS SINGAPURA 4-2

JAKARTA, “TABLOIDNUSANTARA.COM” – Pasukan Garuda Muda, lolos ke putaran final Piala AFF 2020, usai kandaskan Tuan rumah Timnas Siangapura dengan skor 4-2, di National Stadium, Kallang, Singapura, Sabtu (25/12/2021).

“Tampil dengan percaya diri, timnas indonesia menekan pertahanan Timnas Singapura sejak menit-menit awal, dimana menit ke-12 melalui sontekan Azra Willian, memanfaatkan bola liar di depan gawang hasan.

BACA JUGA :

MAMPU KAH TAKTIK SHIN TAE-YONG, MEMBUNGKAM SERANGAN TIMNAS SINGAPURA PADA LAGA SEMI FINAL LEG 2 PALA AFF 2020

“Pertandingan Semifinal Piala AFF 2020, semakin panas, jual beli serangan terus terjadi, banyak insiden yang tidak bisa terbendung, sampai-sampai wasit Qasim Matar Ali Al Hatmi, mengeluarkan 3 kartu merah untuk pemain Timnas Singapura.

Timnas Indonesia menang atas Singapura meski harus melalui babak tambahan (Foto: PSSI)

Pada waktu normal, kedua tim bermain imbang 2-2, Pertandingan pun berlanjut ke perpanjangan waktu, memasuki babak tambahan, Timnas Indonesia mulai bangkit, memborbardir lini belakang Singapura. Gol sudah terjadi menit ke-91 perpanjangan waktu pertama.

Gempuran demi gempuran yang di lancarkan anak asuh Shin Tae-young, kandas di tangan hassan yang tampil begitu ciamik dalam menjaga gawangnya.

“Semangat Timnas Indonesia semakin bergelora dalam mencari tambahan gol, kesempatan itu pun datang pada menit-menit injuritime, memanfaatkan tembakan sudut, Ivan dimas diselesaikan dengan baik oleh Egi, skor 4-2, pertandingan dilanjutkan ke babak perpanjangan waktu kedua.

BACA JUGA :

SEMI FINAL LEG PERTAMA TIMNAS INDONESIA DI TAHAN IMBANG 1-1 KONTRA SINGAPURA PADA PIALA AFF2020

Hingga, peluit panjang berbunyi skor 4-2 untuk kemenangan timnas indonesia berhak lolos tiket final dengan agregat 5-3 bakal melawan pemenang Thailand kontra Vietnam.

Tabloid Nusantarahttps://tabloidnusantara.com/
Membuka Wawasan Dan Mencerdaskan
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments