Sabtu, Mei 25, 2024
BerandaHANKAMPANGDAM XVII/CENDERAWASIH PIMPIN SERTIJAB DAN TRADISI KORPS KASDAM DAN IRDAM XVII/CENDERAWASIH

PANGDAM XVII/CENDERAWASIH PIMPIN SERTIJAB DAN TRADISI KORPS KASDAM DAN IRDAM XVII/CENDERAWASIH

JAYAPURA, “TABLOIDNUSANTARA.COM” – Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Ignatius Yogo Triyono, M.A memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) dan tradisi korps pejabat Kodam XVII/Cenderawasih, berlangsung di Aula Tonny A Rompis Makodam XVII/Cenderawasih, Jayapura, Kamis (6/1/2022).

Sertijab pejabat Kodam XVII/Cenderawasih yang dilaksanakan tersebut, yaitu Kasdam XVII/Cenderawasih dari Brigjen TNI Bambang Trisnohadi kepada Brigjen TNI R. Sidharta Wisnu Graha, S.E, dan Irdam Pangdam XVII/Cenderawasih dari Brigjen TNI Wachid Apriliyanto kepada Brigjen TNI Agus Supriyo Winarno.

Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Ignatius Yogo Triyono, M.A mengucapkan selamat datang kepada Brigjen TNI R. Sidharta Wisnu Graha, S.E, dan Brigjen TNI Agus Supriyo Winarno yang secara resmi telah menjadi bagian dari keluarga besar Kodam XVII/Cenderawasih Ksatria Pelindung Rakyat.

BACA JUGA :

SATGAS TNI 412 DUKUNG PEREKONOMIAN RAKYAT MELALUI PASAR TRADISIONAL MAMA MAMA PAPUA

“Saya berharap agar dedikasi dan pengabdian yang sudah ditunjukkan di satuan lama dapat terus dipertahankan dan bahkan ditingkatkan lagi di Kodam XVII/Cenderawasih, sehingga saudara dapat memberi warna dan suasana baru di satuan jajaran Kodam XVII/Cenderawasih,” kata Pangdam.

Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Ignatius Yogo Triyono, M.A, Saat foto bersama dengan Brigjen TNI Bambang Trisnohadi kepada Brigjen TNI R. Sidharta Wisnu Graha, S.E, di dampingin Ibu

Pangdam XVII/Cenderawasih juga menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi yang tulus kepada Brigjen TNI Bambang Trisnohadi dan Brigjen TNI Wachid Apriliyanto beserta istri atas dedikasi dan pengabdian terbaik bagi Kodam XVII/Cenderawasih.

“Semoga pengalaman tersebut dapat dijadikan bekal untuk mengemban tugas dan tanggung jawab berikutnya serta diiringi doa semoga sukses di tempat penugasan yang baru,” jelas Pangdam XVII/Cenderawasih.

Pangdam XVII/Cenderawasih juga menyampaikan ucapan selamat kepada Kasdam XVII/Cenderawasih Brigjen TNI R. Sidharta Wisnu Graha, S.E, dan Irdam Pangdam XVII/Cenderawasih Brigjen TNI Agus Supriyo Winarno beserta istri.

“Jabatan yang telah dipercayakan ini adalah sebuah penghargaan dan amanah yang harus dijalankan sebaik mungkin dan dipertanggungjawabkan, tidak saja kepada TNI, Bangsa dan Negara, tetapi juga kepada Tuhan Yang Maha Esa,” ungkap Pangdam XVII/Cenderawasih.

“Saya yakin dan percaya dengan berbekal wawasan, pengalaman serta kemampuan yang dimiliki saudara mampu menjaga komitmen untuk melanjutkan pondasi yang telah diletakkan oleh pejabat lama dalam mendukung program-program yang telah digariskan pada saat ini dan dimasa yang akan datang,” tambah Pangdam XVII/Cenderawasih.

BACA JUGA :

TNI BERSAMA PETUGAS KESEHATAN GELAR VAKSINASI KEPADA MASYARAKAT ASMAT

“Buatlah langkah-langkah yang lebih konstruktif, kreatif dan inovatif dalam optimalisasi pencapaian tugas pokok TNI Angkatan Darat khususnya di Kodam XVII/Cenderawasih,” tutup Mayjen TNI Ignatius Yogo Triyono, M.A.

Setelah pelaksanaan upacara serah terima jabatan dan tradisi korps, dilanjutkan dengan acara ramah tamah di Aula Tonny R. Rompis dan acara pelepasan di Lobi Makodam XVII/Cenderawasih. Seluruh rangkaian kegiatan berlangsung khidmat dengan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

Tabloid Nusantarahttps://tabloidnusantara.com/
Membuka Wawasan Dan Mencerdaskan
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments