Sabtu, Juni 15, 2024
BerandaNASIONALTNI BERSAMA PETUGAS KESEHATAN GELAR VAKSINASI KEPADA MASYARAKAT ASMAT

TNI BERSAMA PETUGAS KESEHATAN GELAR VAKSINASI KEPADA MASYARAKAT ASMAT

ASMAT, “TABLOIDNUSANTARA.COM” – Bertempat di halaman rumah Kepala Kampung Kupis Bapak Elias Aose Babinsa Koramil 1707-12/Sawaerma Kodim 1707/Merauke Serma Sucipto dan Koptu Zaenal melaksanakan pendampingan membantu petugas kesehatan Puskesmas Sawaerma dalam melakukan kegiatan vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat Kampung Kupis Distrik Sawaerma Kabupaten Asmat – Papua.

Serma Sucipto dalam keterangannya, menyampaikan dalam pelaksanaan kegiatan vaksinasi terhadap masayarakat Kampung Kupis, untuk memberikan daya tahan tubuh, terhadap wabah virus covid-19.

BACA JUGA :

TNI BERSAMA PEMDA, LAKSANAKAN GEBYAR PERCEPATAN VAKSINASI COVID 19

Program vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Asmat, dilakukan guna mengantisipasi Covid-19, khususnya varian omicron.

“Sebelum penyuntikan vaksin, terlebih dahulu para masyarakat mendaftar yang kemudian dilakukan pemeriksaan suhu tubuh dan pemeriksaan riwayat penyakit. Apabila tidak ditemukan kendala maka penyuntikan vaksin baru bisa dilakukan”. ungkap Serma Sucipto.

Serma Sucipto, Saat memdampingi Tim kesehatan Dalam Memberikan Vaksin Kepada Masyarakat Kampung Kupis Distrik Sawaerma Kabupaten Asmat

“Kegiatan vaksinasi tahap I yang dimulai pukul 12.00 Wit sampai dengan pukul 16.30 Wit tersebut diikuti sebanyak 72 orang yang terdiri dari laki-laki 35 orang dan perempuan 37 orang dengan jenis vaksin Coronavac,” tambahnya.

BACA JUGA :

BERIKAN PELAYANAN KESEHATAN KEPADA MASYARAKAT, SATGAS PAMTAS RI-PNG

Tabloid Nusantarahttps://tabloidnusantara.com/
Membuka Wawasan Dan Mencerdaskan
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments