BERIKAN PELAYANAN KESEHATAN KEPADA MASYARAKAT, SATGAS PAMTAS RI-PNG - https://tabloidnusantara.com/

BERIKAN PELAYANAN KESEHATAN KEPADA MASYARAKAT, SATGAS PAMTAS RI-PNG

JAYAPURA, “TABLOIDNUSANTARA.COM” – Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 711/Rks bekerjasama dengan Mahasiswa Fakultas Kedokteran Universitas Cendrawasih (UNCEN) gelar Baksos dengan melaksanakan pengobatan massal dan Posyandu, bertempat di Koya Tengah, Distrik Muara Tami, Jayapura.

Dokter Satgaspamtas Yonif 711/Rks Letda Ckm Dr. I Kadek Raditya Arya Dana menyampaikan bahwa pelayanan kesehatan, merupakan wujud kepedulian TNI yang bekerjasama dengan Mahasiswa Fakultas Kedokteran Universitas Cendrawasih (UNCEN) terhadap masyarakat yang membutuhkan di tengah-tengah Pandemi Covid-19 wilayah perbatasan RI PNG.

BACA JUGA :

PANGDAM XVII/CENDERAWASIH DAMPINGI PANGLIMA TNI TINJAU VAKSINASI DI WILAYAH MERAUKE

“Tim Kesehatan kami selalu siap untuk memberikan pelayanan kepada warga yang sakit, baik mereka mendatangi pos kita ataupun kita mendatangi ke rumah-rumah, kita lakukan pengobatan secara gratis.

Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 711/Rks, saat memeriksa warga masyarakat.

Saat ini kita lihat, kami bersama-sama Mahasiswa Fakultas Kedokteran Universitas Cendrawasih (UNCEN) sedang melaksanakan pengobata gratis kepada warga, semoga kegitan seperti kedepannya dapat terjalin secara kontinyu demi mewujudkan kesehatan warga, ” ucap Dokter Satgas Letda Ckm Dr. I Kadek Raditya Arya Dana Yonif 711/Rks.

Lebih lanjut turut hadir Dr. Agnes S. Rahayu, M.Kes mengatakan bahwa dalam pengobatan tersebut kami bersama tim memeriksa kesehatan umum, pemeriksaan tekanan darah, pengecekan Kolesterol, gula darah serta asam Urat.

“Semua keluhan dan konsultasi langsung mendapat pelayanan dan kami tangani. Semua berlangsung tertib dan lancar,” kata Dr. Agnes S. Rahayu, M.Kes.

BACA JUGA :

PANGDAM XVII/CENDERAWASIH SAMBUT PANGLIMA TNI DALAM RANGKA KUNJUNGAN KERJA DI WILAYAH MERAUKE

“Kegiatan ini disambut oleh warga dengan antusias dan warga juga mengucapkan terima kasih kepada bapak-bapak TNI yang telah memberikan pengobatan secara gratis kepada masyarakat di daerah perbatasan RI PNG,” tambah Dr. Agnes S. Rahayu, M.Kes

Tabloid Nusantara

Membuka Wawasan Dan Mencerdaskan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *