Sabtu, Juni 15, 2024
BerandaHANKAMKUNJUNGAN KERJA HARI KE-3, DANREM 161/WIRA SAKTI DI WILAYAH KODIM 1605/BELU

KUNJUNGAN KERJA HARI KE-3, DANREM 161/WIRA SAKTI DI WILAYAH KODIM 1605/BELU

Belu, “TABLOIDNUSANTARA.COM” – Berlanjut ke hari ketiga, pada Kamis (8/1/2022), Komandan Korem 161/Wira Sakti Brigjen TNI Iman Budiman, S.E., melanjutkan Kunjungan Kerja di Wilayah Perbatasan RI-RDTL tepatnya di Kabupaten Belu, Nusa Tenggara Timur.

Danrem yang didampingi oleh Ketua Persit KCK Koorcab Rem 161 PD IX/Udayana Ny. Tita Budiman beserta rombongan menuju ke Pintu Lintas Batas Negara (PLBN) Motaain di Desa Silawan Kecamatan Tasifeto Timur, kemudian menuju Markas Komando Taktis Satgas yang berada di Kelurahan Umanen, Kecamatan Atambua, Kabupaten Belu.

Dalam pengarahannya, Danrem menekankan kepada Prajurit Satgas agar melaksanakan pembinaan teritorial dengan tetap menghormati budaya dan kearifan lokal, sehingga kemanunggalan TNI dengan rakyat dapat terwujud.

“Kesuksesan bertugas adalah apabila dapat membagi hati dengan masyarakat, cintai mereka layaknya saudaramu. Setia terhadap sumpahmu! Jaga kedaulatan NKRI dengan kehormatan diri hingga nyawamu,” demikian tegas Danrem.

Kemudian melalui jalur darat, Danrem bersama rombongan melanjutkan kunjungannya ke Kodim 1605/Belu dengan disambut oleh Dandim bersama dengan sapaan Adat Hasei Hawaka dan tarian Liku Rai yang kemudian dilanjutkan dengan pengarahan Danrem kepada anggota TNI, PNS dan Persit Kodim 1605/Belu. (Penrem 161/WS)

Tabloid Nusantarahttps://tabloidnusantara.com/
Membuka Wawasan Dan Mencerdaskan
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments