KOMANDAN KOREM 161/WS KUNJUNGAN HARI KE-2 DI WILAYAH KODIM 1618/TTU - https://tabloidnusantara.com/

KOMANDAN KOREM 161/WS KUNJUNGAN HARI KE-2 DI WILAYAH KODIM 1618/TTU

TTU, “TABLOIDNUSANTARA.COM” – Komandan Korem 161/Wira Sakti Brigjen TNI Iman Budiman, S.E., beserta rombongan melaksanakan kunjungan kerja hari keduanya di wilayah Kodim 1618/TTU, pada Jumat (7/1/2022).

Sebelum menuju Makodim 1618/TTU, Danrem beserta rombongan bersilaturahmi ke Polsek Miomaffo Timur, kemudian mengunjungi Pos PLBN Napan Bawah dan Pos Napan Bawah.

Tiba di Makodim 1618/TTU, Danrem beserta rombongan disambut dengan sambutan adat dan Tarian Foklere oleh Sanggar Sandelwood binaan Kodim 1618/TTU, dilanjutkan dengan Pengarahan Danrem 161/WS kepada seluruh Anggota Kodim 1618/TTU beserta Ibu-ibu Persit KCK Cabang XIX Dim 1618/TTU.

Dalam arahannya, Danrem menyampaikan kepada seluruh anggota TNI dan PNS untuk menjaga nama baik diri sendiri, karena sama dengan menjaga nama Institusi TNI AD dan Negara.

“Loyalitas kepada Komandan sama dengan loyalitas kepada Negara, oleh sebab itu agar dibantu juga jangan sampai Komandan salah menggunakan kewenangannya karena pendelegasian wewenang tidak bisa dilakukan sendirian,” ungkap Danrem.

“Maka dari itu, gunakanlah kewenangan tersebut dengan baik, kembali kepada tugas dua fase kehidupan Militermu di Satuan Teritorial,” tambahnya.

Lebih lanjut Dandim juga mengatakan bahwa dirinya melihat secara langsung dan membuktikan bahwa sedemikian eratnya sinergitas Kodim 1618/TTU dengan Polres TTU, demikian pula dengan Pemerintah Daerah maupun dengan Instansi lainnya yang tergabung dalam Forkopimda.

“Semua itu tidak hanya sinergi atasannya saja, namun berlanjut sampai dengan unit-unit operasional terendah yang dibawahnya juga. Tapi saya lihat saat ini dibawah kendali Dandim sudah bekerja dengan baik dan tampak sekali dari grafik-grafik pencapaian hasil tugas pokoknya yang begitu signifikan pada tahun 2021,” demikian ungkap Danrem.

Turut hadir pada kegiatan kunjungan kerja hari ke-2 tersebut diantaranya Ibu Ketua Persit KCK Koorcab Rem 161/WS Ny. Tita Iman Budiman, Kasi Intel Kasrem 161/WS Letkol Kav Fadjar Wahyudi Broto beserta istri, Dandenpom IX/1 Kupang Letkol CPM Joao Cesar Da Costa Corte Real, S.E., Dandim 1618/TTU Letkol Arm Roni Junaidi, S.Sos beserta istri dan Kapolres TTU. (Penrem 161/WS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *