KECERIAAN ANAK ANAK PEGUNUNGAN TENGAH PAPUA SAAT MEWARNAI BERSAMA SATGAS TNI 412 - https://tabloidnusantara.com/

KECERIAAN ANAK ANAK PEGUNUNGAN TENGAH PAPUA SAAT MEWARNAI BERSAMA SATGAS TNI 412

LANNY JAYA, “TABLOIDNUSANTARA.COM” – Tak sekedar jago di medan pertempuran, Prajurit Bharata Satgas Yonif MR 412 Kostrad juga piawai dalam menarik simpati anak anak melalui berbagai macam kegiatan yang bermanfaat guna mendukung pola pembinaan teritorial di daerah penugasan pegunungan tengah Lanny Jaya Papua.

Kesempatan kali ini ditunjukkan oleh anggota Satgas Pos Tiom dengan mengajak anak-anak Kampung Ninabua Distrik Jiginua untuk bermain dan mewarnai lukisan dikertas gambar, dengan duduk beralaskan rumput, sore itu nampak suasana senang dan ceria terpancar dari raut wajah anak-anak yang lagi asyik mewarnai.

BACA JUGA :

SATGAS TNI 412 DUKUNG PEREKONOMIAN RAKYAT MELALUI PASAR TRADISIONAL MAMA MAMA PAPUA

Satgas Pos Tiom dengan mengajak anak-anak Kampung Ninabua Distrik Jiginua untuk bermain dan mewarnai lukisan dikertas gambar.

Bukan hanya itu, pada kesempatan kali ini, anak anak juga diberi edukasi mengenai budi pekerti dan wawasan kebangsaan, demikian dikatakan Kapten Inf Firnando Sanjaya, S.T.Han Danpos Tiom dalam rilis tertulisnya di Distrik Tiom Kabupaten Lanny Jaya, Papua. Senin (10/1)

Diakhir kegiatan Seketaris Desa Bapak Martinus Kogoya yang turut menyaksikan keceriaan anak-anak mewarnai, mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada Satgas Yonif MR 412 Kostrad.

BACA JUGA :

LONCENG 412 PEMBAWA KEDAMAIAN DI TANAH PAPUA

“Terus terang anak-anak di kampung ini jarang mendapatkan kegiatan kumpul-kumpul dan mewarnai semacam ini, anak anak sangat senang dan gembira, terimakasih banyak kami ucapkan kepada Adik-Adik dari Satgas TNI 412”, pungkas Martinus Kogoya.

Tabloid Nusantara

Membuka Wawasan Dan Mencerdaskan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *