Minggu, Juni 23, 2024
BerandaKRIMINALKKB KEMBALI BERULAH, SATU PRAJURIT TNI GUGUR SATU LUKA TEMBAK

KKB KEMBALI BERULAH, SATU PRAJURIT TNI GUGUR SATU LUKA TEMBAK

PAPUA, “TABLOIDNUSANTARA.COM” – Kelompok Kriminal Bersenjata ( KKB ), Kembali beraksi, di Pos Persiapan Koramil Suru-suru, Kabupaten Yahukimo. “Jumat (3/12/2021) siang.

Akibat kejadian tersebut dua anggota TNI AD, Pos Persiapan Koramil Suru-suru, terkena timah panah yang mengenai atas nama Serda Putra Rahaldi dinyatakan gugur. Sedangkan, Praka Suher mengalami luka tembak di bagian pinggul.

Saat di Konfrimasi Panglima  Kodam XVII Cenderawasih/ Mayjen Ignatius Yogo Triono ketika dikonfirmasi membenarkan kejadian itu.

“Pangdam, bahwa dua anggota kita terkena tembakan pada saat mau ambil air yang tidak jauh dari Pos Koramil Distrik Suru-suru Kabupaten Yahukimo tadi siang.

Saat ini masih dalam proses evakuasi, dan atas nama Praka Suher yang mengalami luka tembak di bagian pinggul saat ini masih dalam keadaan sadar. “Ujarnya.

Anggota TNI Melaksanakan Pengejaran Pasca KKB, Melaksanakan Ganguan Tembakan Terhadap Anggota TNI Di Pos Koramil Suru-suru Kab. Yahukimo.
Anggota TNI Melaksanakan Pengejaran Pasca KKB, Melaksanakan Ganguan Tembakan Terhadap Anggota TNI Di Pos Koramil Suru-suru Kab. Yahukimo.

BACA JUGA :

DUA ORANG MENJADI KORBAN PENEMBAKAN OLEH OTK, DI JLN. JALAN EXIT TOL DEPAN KANTOR PJR INDUK IV KEL BINTARO

Dari data yang diterima wartawan, kejadian tersebut terjadi pukul 13.45 WIT.

Saat mengambil air, terdengar suara tembakan dari arah barat Koramil Suru Suru. Selanjutnya diketahui tembakan mengenai dua anggota TNI.

Pasca penembakan, anggota TNI lainnya selanjutnya melakukan upaya pengejaran.

Saat ini situasi di Pos Koramil Distrik Suru-suru Kabupaten Yahukimo sudah kondusif, namun tetap siaga.

Tabloid Nusantarahttps://tabloidnusantara.com/
Membuka Wawasan Dan Mencerdaskan
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments