SERANGKAIAN KUNKER HARI KEDUA PRESIDEN RI DI BALI, PANGDAM IX/UDAYANA PASTIKAN PAM VVIP AMAN - https://tabloidnusantara.com/

SERANGKAIAN KUNKER HARI KEDUA PRESIDEN RI DI BALI, PANGDAM IX/UDAYANA PASTIKAN PAM VVIP AMAN

Denpasar, “TABLOIDNUSANTARA.COM” – Presiden RI, Ir. H. Joko Widodo beserta rombongan memulai rangkaian hari kedua kegiatan kunjungan kerja di Provinsi Bali pada Jumat, 3 Desember 2021.

Agenda pertama yang dilakukan yaitu kegiatan peluncuran Peta Jalan Ekonomi Kerthi Bali di Three Mountain Bamboo Pavilion, Kura-Kura Bali Turtle Island Development, Kecamatan Denpasar Selatan, Kota Denpasar.

Setelahnya, Presiden RI dan rombongan memberikan pengarahan kepada Kepala Kesatuan Wilayah (Kasatwil) Polri Tahun 2021 di Candi Ballroom, Hotel The Apurva Kempinski.

Presiden RI mengakhiri agenda kunjungan kerjanya dengan memberikan sambutan pada Rapat Pimpinan Nasional Kamar Dagang dan Industri 2021 di Bali Nusa Dua Convention Center, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung.

Sementara itu, Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Maruli Simanjuntak, M.Sc., selaku Pangkogasgab Pam VVIP memiliki tanggung jawab besar untuk melaksanakan tugas fisik langsung jarak dekat setiap saat kepada Presiden RI.

Jenderal Bintang Dua yang pernah menjabat sebagai Danpaspampres tersebut tampak selalu mendampingi Presiden RI beserta rombongan pada saat melakukan kunjungan kerjanya di wilayah Provinsi Bali dari kemarin sampai dengan hari ini.

Hingga dijadwalkan lepas landas kembali ke Jakarta pada malam hari ini melalui Bandar Udara Internasional Ngurah Rai, Presiden dan Ibu Negara Iriana beserta rombongan dipastikan dalam keadaan aman dan lancar. (Pendam IX/Udy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *