Sabtu, Juni 15, 2024
BerandaKRIMINALDUA ORANG MENJADI KORBAN PENEMBAKAN OLEH OTK, DI JLN. JALAN EXIT TOL...

DUA ORANG MENJADI KORBAN PENEMBAKAN OLEH OTK, DI JLN. JALAN EXIT TOL DEPAN KANTOR PJR INDUK IV KEL BINTARO

JAKARTA, “TABLOIDNUSANTARA.COM” – Dua orang menjadi korban penembakan oleh orang tak dikenal (OTK), satu selamat, di Jalan Exit Tol Depan Kantor PJR Induk IV Kel Bintaro Kec. Pesanggrahan Jakarta Selatan Peristiwa itu terjadi pada Jumat (26/11), malam. Dan saat ini masih dalam proses penyelidikan pihak kepolisian.

Kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Ridwan, membenarkan adanya penembakan orang tidak kenal, OTK di Depan Kantor PJR Induk IV Kel Bintaro, ini lagi dalam proses penyelidikan.

Kejadiannya sekitar jam 19.00 WIB,” kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Ridwan, ketika dikonfirmasi, Sabtu (27/11).

“Adapun korban A.n. Poltak Pasaribu, Laki-Laki, Tebing Tinggi, 21 Desember 1978, Karyawan Swasta, Alamat: Pesona Gading Blok C 1/52 A, Kel. Wanajaya Cibitung (Terkena Tembakan di bagian Perut) dan A.n. M. Aruan, Laki-Laki, P. Siantar, 8 Agustus 1961, Wiraswasta. Alamat Jl. Candra I No 25 Rt 8/3, Kel. Warga Mulya, Bekasi Utara (Terkena tembakan di bagian punggung).

Ridwan menyebut, ada dua korban dalam peristiwa penembakan ini. “Keduanya selamat,” kata dia.

Ridwan masih enggan memberikan penjelasan detail terkait kasus ini. Termasuk penjelasan soal kondisi korban, jumlah pelaku, maupun dugaan motif pelaku. “Kami sedang lakukan penyelidikan,” jawab Ridwan singkat.

Untuk sementara 2 orang korban di Rawat di RS PELNI Jakarta Barat sedangkan  untuk Identitas temen Korban An.Ibrahim belum di dapat dikarenakan  saudara Ibrahim pergi meninggalkan Tkp setelah kejadian penembakan dan sampai saat ini keberadaan Saudara Ibrahim tidak diketahui.

Akan dilakukan pengecekan CCTV dari Awal Keberangkatan Korban hingga Tkp kejadian guna petunjuk untuk melakukan Penyelidikan lebih lanjut.

Pelaku belum diketahui identitasnya dan maksud tujuan pelaku terhadap korban.  “Agar mengantisipasi terhadap dampak dari  Kejadian di maksud, dan lakukan upaya  Penyelidikan serta Penyidikan  kejadian ini  untuk dapat terungkapnya Kasus tersebut. “Pungkasnya.

Tabloid Nusantarahttps://tabloidnusantara.com/
Membuka Wawasan Dan Mencerdaskan
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments