Selasa, April 16, 2024
BerandaHANKAMBERI PENGARAHAN SAAT APEL PAGI, INI YANG DITEKANKAN KASDAM IX/UDAYANA

BERI PENGARAHAN SAAT APEL PAGI, INI YANG DITEKANKAN KASDAM IX/UDAYANA

DENPASAR, “TABLOIDNUSANTARA.COM” – Kepala Staf Kodam IX/Udayana Brigadir Jenderal TNI Harfendi, S.I.P., M.Sc., memberikan pengarahan kepada seluruh personel Makodam IX/Udayana saat pelaksanaan kegiatan Apel Pagi yang digelar di Lapangan Apel Makodam IX/Udayana, pada Rabu 8 Desember 2021.

Dalam kesempatan tersebut, Kasdam menyampaikan bahwa seluruh personel wajib melaksanakan dengan baik segala perubahan kebijakan dari Komando Atas yang telah diterapkan, seperti olahraga rutin yang dilaksanakan setiap hari Selasa dan Jumat agar dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya.

Kepala Staf Kodam IX/Udayana Brigadir Jenderal TNI Harfendi, S.I.P., M.Sc.,
READ ALSO:

TINGKATKAN PRODUKTIVITAS ORGANISASI, 7 JABATAN KODAM DISERAHTERIMAKAN

“Namun bagi rekan-rekan yang masih membutuhkan waktu olahraga lebih, silahkan lakukan pada pagi hari sebelum apel pagi masuk dinas maupun setelah apel sore pada jam pulang dinas, yang tentunya dilakukan dengan kondisi fisik masing-masing,” tutur Kasdam.

Terkait pelaksanaan Program maupun Non Program Kodam IX/Udayana, Kasdam menyebutkan bahwa Kodam IX/Udayana telah melaksanakan berbagai inovasi guna membantu kesulitan masyarakat, diantaranya ada Pompa Hidram untuk penyediaan air bersih maupun pertanian, Sumur Bor, Ayam KUB, buka lahan, dan lain sebagainya yang dilakukan dengan tujuan meningkatkan perekonomian masyarakat.

“Diharapkan seluruh personel Kodam IX/Udayana mengetahui tentang hal itu, jangan hanya orang yang rutin menangani Program itu saja yang tahu. Sudah banyak berita-berita di media tentang Pompa Hidram, video-video di youtube juga ada. Jadi saya harap semuanya paham tentang apa yang dilakukan Kodam selama ini untuk mensejahterakan anggota maupun juga dalam membantu mengatasi kesulitan masyarakat,” himbau Kasdam.

Mengakhiri arahannya, Kasdam juga berpesan kepada seluruh personel Kodam IX/Udayana untuk meningkatkan kepedulian dan kepekaan, baik antara sesama anggota, antara atasan dengan anggota, maupun antara anggota dengan atasan.

REL ALSO :

SERANGKAIAN KUNKER HARI KEDUA PRESIDEN RI DI BALI, PANGDAM IX/UDAYANA PASTIKAN PAM VVIP AMAN

“Terlebih pada akhir tahun ini, akan ada banyak orang yang berkunjung ke Bali, sehingga kita harus tetap melaksanakan dan menerapkan protokol kesehatan dengan 3T maupun 3M, jangan dilupakan itu. Mari kita mulai dari diri kita sendiri, keluarga dan lingkungan kerja maupun tempat tinggal,” demikian tegas Kasdam.

Usai pelaksanaan Apel Pagi, selanjutnya Kasdam IX/Udayana juga memimpin langsung kegiatan senam sebelum memulai pekerjaan di staf masing-masing. (Pendam IX/Udy)

Tabloid Nusantarahttps://tabloidnusantara.com/
Membuka Wawasan Dan Mencerdaskan
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments