TINGKATKAN PRODUKTIVITAS ORGANISASI, 7 JABATAN KODAM DISERAHTERIMAKAN - https://tabloidnusantara.com/

TINGKATKAN PRODUKTIVITAS ORGANISASI, 7 JABATAN KODAM DISERAHTERIMAKAN

Denpasar, “TABLOIDNUSANTARA.COM”  – Pembinaan personel dan pembinaan organisasi untuk meningkatkan kinerja dan produktivitas organisasi serta pengembangan karier Perwira. Pada Senin (6/12/2021) Kodam IX/Udayana menggelar acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) dan tradisi laporan korps pejabat yang dipimpin langsung Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Maruli Simanjuntak, M.Sc.

Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Maruli Simanjuntak, M.Sc. saat memimpin upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) dan tradisi laporan korps pejabat

Adapun jabatan yang diserahterimakan diantaranya : Aslog Kasdam IX/Udayana, Danpomdam IX/Udayana, Kakesdam IX/Udayana, Katopdam IX/Udayana, Kainfolahtadam IX/Udayana, Kaajendam IX/Udayana dan Pamen Ahli Bidang Sosbud Sahli Pangdam IX/Udayana bertempat di Aula Udayana Makodam IX/Udayana, Denpasar.

BACA JUGA :

KEMBALI TIBA DI BALI, KASDAM IX/UDAYANA SAMBUT PANGLIMA TNI DI BANDARA I GUSTI NGURAH RAI

Acara diawali dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya dan dilanjutkan pelaksanaan Sertijab dari pejabat lama kepada pejabat baru diantaranya Aslog Kasdam IX/Udy dari Kolonel Cpl Simon Petrus Kamlasi kepada Kolonel Arm Widodo Noercahyo, Danpomdam IX/Udy dari Kolonel Cpm Darmawan Agus Irianto, S.I.P., kepada Kolonel Cpm Novem Janri Rajaguguk, S.H., M.Th., dan Kaajendam IX/Udy dari Kolonel Caj Drs. Haris Rudianto kepada Kolonel Caj Paham Priyono, S.E., M.M.

Kemudian jabatan Kakesdam IX/Udy dari Kolonel Ckm dr. I Made Mardika, Sp.PD., M.A.R.S., kepada Kolonel Ckm dr. Jusron Iriawan, Sp.PD., Katopdam IX/Udy dari Kolonel Ctp Drs. Hery Sulistiyanto kepada Letkol Ctp Arief Mushoffak, S.T., Kainfolahtadam IX/Udy dari Kolonel Inf Asep Supriatna, S.I.P., kepada Letkol Arm Wahyu Jatmiko, S.Sos., M.M., dan Pamen Ahli Bidang Sosbud Sahli Pangdam IX/Udy dari Kolonel Czi I Ketut Sutrawan kepada Kolonel Arm Sutriyono, S.A.P.

Selanjutnya dalam acara tradisi penerimaan pejabat baru yang ditandai dengan penciuman Pataka Kodam IX/Udayana “Praja Raksaka” tersebut, Pangdam IX/Udayana menyampaikan atas nama seluruh warga Kodam IX/Udayana dengan ini secara resmi menerima dan menyatakan kepada para Pejabat Kodam yang baru beserta keluarga sebagai warga Kodam IX/Udayana dengan ucapan selamat datang dan jadilah Prajurit Praja Raksaka Sejati. Demikian sebaliknya, para pejabat lama juga melaksanakan penciuman Pataka Kodam IX/Udayana.

BACA JUGA :

SERANGKAIAN KUNKER HARI KEDUA PRESIDEN RI DI BALI, PANGDAM IX/UDAYANA PASTIKAN PAM VVIP AMAN

 

Dalam sambutan, Pangdam menyampaikan kepada para pejabat baru agar segera mempelajari tugas pokoknya sekaligus menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja satuan. Berikan warna positif dan ciptakan suasana kerja yang kondusif sehingga mampu memotivasi anggota lebih giat bekerja guna peningkatan profesionalisme yang berbasis kinerja.

Kepada para Perwira yang dilepas saya ucapkan terima kasih atas pengabdiannya selama bertugas di Kodam IX/Udayana dan jadikan pengalaman tugas sebagai bekal untuk terus berkarya dan berkreasi dalam meningkatkan pengabdian di tempat tugas yang baru. “Terima kasih dan apresiasi kepada para istri yang telah dengan setia mendukung suami sekaligus memberikan darma baktinya bagi kemajuan organisasi Persit Kartika Chandra Kirana,” ucap Pangdam. (Pendam IX/Udy)

Tabloid Nusantara

Membuka Wawasan Dan Mencerdaskan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *