Sabtu, Mei 25, 2024
BerandaHANKAMSERBUAN VAKSINASI KODIM SUMBA TIMUR DAPATKAN ANIMO TINGGI DARI WARGA

SERBUAN VAKSINASI KODIM SUMBA TIMUR DAPATKAN ANIMO TINGGI DARI WARGA

Sumba Timur, “TABLOIDNUSANTARA.COM” – Dalam Upaya Percepatan Herd Imunity, Kodim 1601/Sumba Timur melaksanakan Vaksinasi Covid 19 Jenis Sinovac dan Astra Zeneca di Aula Makodim 1601/Sumba Timur, Kelurahan Hambala, Kecamatan Kota Waingapu Kabupaten Sumba Timur, pada Senin (10/1/2022).

Penyelenggaraan Vaksinasi Jenis Sinovac dan Astra Zeneca yang bekerjasama dengan Puskesmas Kota Waingapu ditujukan bagi Masyarakat di wilayah Kabupaten Sumba Timur guna mendukung Program Pemerintah sehingga dapat meningkatkan imunitas kekebalan tubuh bagi agar tidak mudah terpapar Virus Covid 19 maupun varian baru Omicron.

Tahapan Vaksinasi yang dimulai dari pendaftaran lalu pemeriksaan kesehatan lalu pemberian Vaksin sampai dengan observasi terhadap 232 orang berjalan dengan lancar dan aman sesuai dengan himbauan pemerintah terkait Protokol Kesehatan (Prokes).

Dandim 1601/Sumba Timur Letnan Kolonel Czi Aditya Triwirawan mengatakan bahwa kegiatan serbuan Vaksinasi di Makodim 1601/Sumba Timur ini mendapat respon positif dari masyarakat, itu semua dapat dilihat dari tingginya animo masyarakat yang sampai saat ini masih berbondong – bondong mendaftarkan diri untuk mengikuti vaksinasi.

Hal ini juga sebagai bentuk dukungan kepada Program Pemerintah terkait Peningkatan Penerimaan Vaksin bagi masyarakat sehingga upaya percepatan pembentukan Herd Imunity dapat tercapai,” demikian jelas Dandim. (Kodim 1601/Sumba Timur)

Tabloid Nusantarahttps://tabloidnusantara.com/
Membuka Wawasan Dan Mencerdaskan
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments