DANDIM LOTENG : TNI AKAN TERUS DORONG PERCEPATAN VAKSINASI BAGI SISWA MADRASAH - https://tabloidnusantara.com/

DANDIM LOTENG : TNI AKAN TERUS DORONG PERCEPATAN VAKSINASI BAGI SISWA MADRASAH

Lombok Tengah, “TABLOIDNUSANTARA.COM” – Dandim 1620/Lombok Tengah Hadiri Acara Penguatan tindak lanjut supervisi pembelajaran madrasah dan percepatan vaksinasi siswa Madrasah Ibtidaiyah Se-Lombok Tengah bertempat di Kantor Kementerian Agama Kecamatan Praya Kabupaten, pada hari Senin (10/1/2022)

 

Dalam upaya Percepatan Vaksinasi Covid-19, Kodim 1620/Lombok Tengah akan terus mendorong kegiatan Vaksinasi hingga mencapai target 100 persen baik dosis pertama maupun kedua yang kali ini akan menyasar pada Siswa Madrasah dan Anak Usia 6-11 Tahun.

 

Saat Acara Penguatan tindak lanjut supervisi pembelajaran madrasah dan percepatan vaksinasi siswa Madrasah Ibtidaiyah Se-Lombok Tengah, Komandan Kodim 1620/Lombok Tengah Letkol Inf I Putu Tangkas Wiratawan, S.IP., menyampaikan akan bersinergi dengan Polri dan Dinas Kesehatan Kabupaten Lombok Tengah serta memberikan bantuan guna kelancaran proses kegiatan Vaksinasi di Kabupaten Lombok Tengah.

“Seluruh siswa, guru dan pegawai sekolah harus mengikuti kegiatan Vaksinasi agar terhindar dari Virus Covid-19 dan kekebalan komunal yang diharapkan pemerintah dapat segera tercapai sehingga penyelenggarakan pembelajaran tatap muka bisa segera terwujud secara maksimal,” demikian ucap Dandim

 

Kemudian Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lombok Tengah Bapak H. Zamroni Aziz, S.HI.MH., dengan menggandeng pihak TNI-Polri dan Dinas Kesehatan Lombok Tengah melaunching kegiatan Vaksinasi bagi siswa Madrasah Ibtidaiyah. (Kodim 1620/Lombok Tengah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *