Minggu, Juli 21, 2024
BerandaPERTANIANDUKUNG KETAHANAN PANGAN DI TAPAL BATAS, INI YANG DILAKUKAN SATGAS POS DELOMIL

DUKUNG KETAHANAN PANGAN DI TAPAL BATAS, INI YANG DILAKUKAN SATGAS POS DELOMIL

Belu, “TABLOIDNUSANTARA.COM” – Personel Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 743/PSY Pos Delomil membantu masyarakat mencabut benih dan tanam padi di Dusun Delagusung, Desa Lamaksenulu, Kecamatan Lamaknen Kabupaten Belu, pada hari Senin (10/01/22).

Untuk meningkatkan hasil pertanian di perbatasan RI-RDTL dan produtifitas petani yang berada di Kecataman Lamaknen Kabupaten Belu, personel Pos Delomil terus aktif dan mendukung kegiatan pertanian seperti halnya menanam padi sebagai bentuk pembinaan wilayah kepada masyarakat.

Dankipam II Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 743/PSY Lettu Inf Dwi Jatmiko mengatakan guna meningkatkan kebersamaan antara personel Pos Delomil dan masyarakat dalam membantu mencabut benih padi dan menanam padi di lahan seluas 1 Hektar diharapkan dapat menciptakan komunikasi yang baik dan berbagi pengetahuan tentang pertanian sehingga kedepan mendapatkan hasil panen yang maksimal.

Sementara itu, Pemilik lahan sawah Bapak Hermanus menyampaikan rasa terimakasih kepada Personel Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 743/PSY khususnya Pos Delomil atas bantuan yang diberikan sehingga mempermudah dan mempercepat pekerjaannya. Saya berharap dengan kepedulian ini dapat meningkatkam hasil produksi padi bagi masyarakat di wilayah perbatasan RI-RDTL. (Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 743/PSY)

Tabloid Nusantarahttps://tabloidnusantara.com/
Membuka Wawasan Dan Mencerdaskan
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments