SAMBUT HUT KE-7, YONIF MEKANIS 741/GN LAKSANAKAN BAKTI SOSIAL - https://tabloidnusantara.com/

SAMBUT HUT KE-7, YONIF MEKANIS 741/GN LAKSANAKAN BAKTI SOSIAL

Jembrana, “TABLOIDNUSANTARA.COM” – Sebagai wujud rasa kepedulian dan kemanusiaan, Yonif Mekanis 741/GN diwakili oleh Wakil Komandan Mayor Inf Topan Novianto bekerjasama dengan Team Bapak Ready Nobel melaksanakan Bakti Sosial dalam rangka memperingati HUT ke-7 Yonif Mekanis 741/GN yang dilaksanakan di Wilayah Kecamatan Negara, Kabupaten Jembrana, pada Senin (21/02/2022).

Kegiatan Bakti Sosial ini bertujuan untuk memberikan perhatian kepada masyarakat kurang mampu yang berada di wilayah binaan Yonif Mekanis 741/GN dalam bentuk pemberian bantuan berupa paket sembako dan sedikit uang tunai yang di bagikan kepada 50 Keluarga di Desa Berambang dan 50 Keluarga di Manistutu secara serentak di Kantor Desa dan door to door ke rumah-rumah warga yang sudah di tentukan sebelumnya.

“Pada kesempatan kali ini Yonif Mekanis 741/GN berserta Team Bapak Ready Nobel berkesempatan untuk memberikan bantuan kepada beberapa warga Desa Berambang dan Desa Manistutu. Kegiatan ini adalah ucapan rasa syukur yang telah diberikan oleh Tuhan kepada kami TNI khususnya satuan kami yang akan menginjak umur ke 7 tahun, sehingga seperti tradisi yang telah dilakukan oleh pendulu kami yaitu saling memberi kepada saudara kita membutuhkan,” ucap Wadan Yonif Mekanis 741/GN.

Rencananya, lanjut Wadan, kedepan pihaknya akan mengadakan bakti sosial setiap tahunnya sebagai wujud kepedulian terhadap sesama dan lingkungan sekitar, pemberian bantuan dilakukan dengan secara serentak di Kantor Desa dan mendatangi secara langsung ke rumah dengan daftar masyarakat yang telah ditentukan sebelumnya.

“Hal ini dilakukan untuk melihat kondisi penerima bantuan secara langsung sekaligus memotivasi mereka agar tetap semangat dalam menjalani hidup sehingga pemberian bantuan dapat tepat sasaran,” demikian pungkas Wadan Yonif Mekanis 741/GN. (Yonif Mekanis 741/GN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *