GELAR SERBUAN VAKSINASI ANAK, DANDIM LOTENG TEKANKAN TUJUH PERINTAH HARIAN KASAD - https://tabloidnusantara.com/

GELAR SERBUAN VAKSINASI ANAK, DANDIM LOTENG TEKANKAN TUJUH PERINTAH HARIAN KASAD

Loteng, “TABLOIDNUSANTARA.COM” – Guna mendorong percepatan vaksinasi, Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dudung Abdurachman, S.E., M.M., memantau secara langsung serbuan Vaksinasi Dosis 2 yang di gelar Kodim 1620/Loteng di Madrasah Ibtidayah Negeri 1 Leneng, Jalan Sultan Hasanudin Bremis Leneng, Kecamatan Praya, Kabupaten Loteng, pada Senin (21/2/2022).

Serbuan vaksinasi untuk anak usia 6-11 tahun yang digelar oleh seluruh jajaran TNI AD tersebut dipantau langsung secara virtual oleh Kepala Staf Angkatan Darat, bertujuan untuk membantu Pemerintah Pusat maupun Daerah agar perekonomian bisa ditingkatkan, khususnya di Lombok Tengah guna mensukseskan ajang MotoGP pada Maret 2022 mendatang.

Komandan Kodim 1620/Loteng Letkol Inf I Putu Tangkas Wiratawan S.IP, sesuai dengan Instruksi Kasad melalui Zoom Meeting saat memantau serbuan Vaksinasi, bahwa Tujuh perintah harian Kasad harus dilaksanakan.

“TNI harus hadir ditengah tengah masyarakat untuk membantu kesulitan rakyat dan bukan hanya hadir namun harus bisa memberikan solusi, sebab TNI terus berjuang sampai titik darah penghabisan untuk membantu demi kesejahteraan masyarakat,” tegasnya.

Selain itu, orang nomor satu di Angkatan Darat tersebut juga mengucapan terima kasih atas upaya untuk mensejahterakan masyarakat serta menekankan agar selalu membantu Pemerintah dalam pelaksanaan percepatan vaksinasi.

“Lakukan kerjasama kepada semua stekholder terkait agar pelaksanaan tugas dilapangan bisa berjalan dengan baik,” tandasnya. (Kodim 1620/Loteng)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *