Purna Tugas Apter di Papua, Tiga Prajurit Paldam IX/Udayana Disambut Dengan Tradisi Korps - https://tabloidnusantara.com/

Purna Tugas Apter di Papua, Tiga Prajurit Paldam IX/Udayana Disambut Dengan Tradisi Korps

Denpasar, “TABLOIDNUSANTARA.COM” – Kapaldam IX/Udayana Kolonel Cpl Imanuel Yoram Dionisius Adoe, S.H., M.Sc., menyambut personel Purna Satgas Apter Papua TA. 2023 yang telah melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab.

Acara Tradisi Korps penyambutan tersebut digelar dengan penuh khidmat di Markas Paldam IX/Udayana, Asrama Praja Raksaka Kepaon, Denpasar, pada Rabu (25/1/2023).

Adapun personel yang purna tugas antara lain Sertu Doni Suhendra, Serda M. Sukrilah dan Serda Yohanes Wio, yang telah tunai melaksanakan tugas dan pulang dengan keadaan aman tanpa kekurangan.

Dalam amanatnya, Kapaldam IX/Udayana menyampaikan bahwa acara ini merupakan sebuah tradisi yang harus selalu dilaksanakan terhadap personel Paldam IX/Udayana yang telah melaksanakan tugas operasi.

“Hal ini bertujuan untuk memelihara dan meningkatkan nilai-nilai kebanggan korps, jiwa korsa dan soliditas dikalangan personel Paldam IX/Udayana,” ujar Kapaldam.

Diakhir amanatnya, Kapaldam mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kembali di Paldam IX/Udayana, jadikan pengalaman di medan tugas sebagai pemacu semangat dalam melaksanakan tugas selanjutnya. (Pendam IX/Udy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *