Jelang Sertijab Dandim, Kodim 1621/TTS Terima Kunjungan Tim Verifikasi Korem 161/WS - https://tabloidnusantara.com/

Jelang Sertijab Dandim, Kodim 1621/TTS Terima Kunjungan Tim Verifikasi Korem 161/WS

TTS, “TABLOIDNUSANTARA.COM” – Menjelang serah terima jabatan Komandan Kodim 1621/TTS, Tim Verifikasi Korem 161/WS melaksanakan kegiatan verifikasi ke Makodim 1621/TTS guna pengawasan internal, pada Selasa (24/1/2023).

Kedatangan tim verifikasi yang dipimpin langsung oleh Pasi Ren Korem 161/WS Mayor Inf Insan Imanulah tersebut disambut langsung Dandim 1621/TTS dan para Perwira Staf Kodim 1621/TTS di Aula Makodim.

Dalam kegiatan tersebut, Tim Verifikasi Korem 161/WS melaksanakan pengawasan sesuai dengan bidangnya masing-masing, antara lain Bidang Intelijen, Operasi, Personel, Logistik, Teritorial dan Koperasi.

Selain itu, Tim Verifikasi juga memonitor program-program yang sudah direncanakan, baik yang sudah, sedang dan belum dijalankan oleh Kodim 1621/TTS.

Pada kesempatan tersebut, Dandim 1621/TTS menyambut baik kedatangan Tim Verifikasi dari Korem 161/WS seraya mengucapkan terima kasih, karena kedatangan tim sangat membantu dalam persiapan sertijab Dandim 1622/TTS.

“Kami berterima kasih atas kedatangan tim, harapan kami nantinya terdapat kekurangan mohon koreksinya serta arahannya, apabila terdapat kendala kami akan benahi,” ujar Letkol Roni.

Dandim 1621/TTS juga menyampaikan verifikasi ini dilakukan untuk membantu kelancaran pelaksanan serah terima jabatan Komandan Kodim 1621/TTS.

“Dengan adanya verifikasi ini, kami berharap para Perwira Staf harus membantu dengan memberikan data secara transparan kepada tim verifikasi sehinga dikemudian hari tidak terjadi permasalahan,” pungkasnya. (Kodim 1621/TTS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *