Sabtu, Juni 15, 2024
BerandaPOLITIKPJ GUBERNUR JATENG AJAK MASYARAKAT SUKSESKAN PEMILU DAMAI

PJ GUBERNUR JATENG AJAK MASYARAKAT SUKSESKAN PEMILU DAMAI

JATENG, “tabloidnusantara.com” – Penjabat (Pj) Gubernur Jawa Tengah, Nana Sudjana, mengajak seluruh masyarakat Jawa Tengah untuk bersama-sama menjaga dan sukseskan Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024. Pemilu merupakan pesta demokrasi yang penting bagi negara kita, dan partisipasi aktif dari setiap pemilih sangatlah penting.

Untuk itu, Nana Sudjana mengingatkan agar masyarakat tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu yang bisa memecah belah persatuan dan kesatuan. Ia menekankan pentingnya menjaga suasana yang kondusif selama proses Pemilu berlangsung. Dalam situasi yang kondusif, masyarakat dapat dengan tenang memilih calon pemimpin yang dianggap terbaik untuk Jawa Tengah.

Jadilah pemilih yang cerdas, dengan memahami visi, misi, dan program kerja dari setiap calon. Jangan hanya terpaku pada janji-janji manis yang belum tentu dapat diwujudkan. Perhatikan rekam jejak calon dan evaluasi kinerja mereka sebelumnya. Ini adalah hak kita sebagai pemilih yang cerdas dan bertanggung jawab.

READ ALSO : KPU TEMANGGUNG TERIMA RIBUAN LOGISTIK ATK PEMILU 2024

 

Artikel tentang https://klinikinteriorinteriogmail.wordpress.com/2017/07/17/klinik-interior-jayapura-mbah-untung-no-081344712417/

Pj Gubernur Jawa Tengah juga mengimbau agar masyarakat tidak terpengaruh oleh politik uang. Pemilu yang berkualitas membutuhkan partisipasi yang jujur dan adil. Jangan biarkan diri kita terjebak dalam praktik politik yang merugikan demokrasi kita.

Sebagai warga negara yang baik, kita juga memiliki tanggung jawab untuk memastikan keamanan dan ketertiban selama proses Pemilu berlangsung. Laporkan segala bentuk kecurangan atau pelanggaran yang terjadi kepada pihak berwenang agar dapat ditindaklanjuti dengan tepat.

Dengan menjaga suasana yang kondusif, menjadi pemilih yang cerdas, dan berpartisipasi aktif dalam Pemilu, kita dapat bersama-sama mewujudkan pemilihan yang demokratis dan bermartabat. Mari kita sukseskan Pemilu 2024 demi masa depan Jawa Tengah yang lebih baik.

READ ALSO : KPU UMUMKAN PENETAPAN CALON PRESIDEN DAN CALON WAKIL PRESIDEN 2024

Tabloid Nusantarahttps://tabloidnusantara.com/
Membuka Wawasan Dan Mencerdaskan
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments