Sabtu, Juni 15, 2024
BerandaNASIONALPETANI BERSAMA BABINSA PANEN PADI DI MERAUKE

PETANI BERSAMA BABINSA PANEN PADI DI MERAUKE

MERAUKE, “TABLOIDNUSANTARA.COM” – Babinsa Pos Ramil Malind, Koramil 1707-05/Merauke, Sertu Totok Kasmianto bersama petani panen padi milik pak Peno (50) warga Kampung Sumber Mulya, Distrik Malind, Kabupaten Merauke, Selasa (22/2/2022).

Disela panen padi tersebut, Sertu Totok Kasmianto mengatakan bahwa kegiatan bersama Petani merupakan kegiatan untuk membantu mempercepat proses panen, sekaligus meningkatkan hubungan baik antara TNI dengan seluruh lapisan masyarakat di wilayah.

BACA JUGA :

KODAM XVII/CENDERAWASIH GELAR OPERASI GAKTIB DAN YUSTISI POLISI MILITER TAHUN 2022

“Kami hadir, ini salah satu kegiatan Komsos, implementasi dari Santi Aji, TNI hadir ditengah-tengah masyarakat guna membantu dalam mengatasi kesulitan masyarakat yang berada disekeliling kami. “Ujarnya.

“Kegiatan bersama petani saya membantu mengangkat padi hasil panen Padi milik Bapak Peno. “Dan kami selalu memberikan pendampingan agar hasil panen lebih baik serta para Petani lebih bersemangat kerja,” kata Sertu Totok.

Dikesempatan yang sama Bapak Peno mengatakan bahwa hasil panen dimusim rendeng kali ini rata-rata setiap 1 Ha mendapat 110 karung.

BACA JUGA :

TINGKATKAN KESEJAHTERAAN, SATGAS 123 RAJAWALI AJARKAN BUAT DODOL KEPADA MASYARAKAT PERBATASAN

Dengan hasil yang didapat bisa dikatakan menurun dari biasanya tetapi kita harus selalu bersyukur dan mengucapkan terimakasih banyak kepada Babinsa Pos Ramil Malind yang telah membantunya dalam memanen padi. “ungkapnya.

Tabloid Nusantarahttps://tabloidnusantara.com/
Membuka Wawasan Dan Mencerdaskan
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments