Selasa, Mei 28, 2024
BerandaBOLAMAMPU KAH TAKTIK SHIN TAE-YONG, MEMBUNGKAM SERANGAN TIMNAS SINGAPURA PADA LAGA SEMI...

MAMPU KAH TAKTIK SHIN TAE-YONG, MEMBUNGKAM SERANGAN TIMNAS SINGAPURA PADA LAGA SEMI FINAL LEG 2 PALA AFF 2020

JAKARTA, “TABLOIDNUSANTARA.COM” – Jelang Duel Leg ke-2 Piala AFF 2020, yang mempertemukan Timnas Indonesia kontra Tuan Rumah Timnas Singapura. di National Stadium, Sabtu (25/12/2021). “Dimana pertemuan di Leg-1 kedua tim saling berbagi angka, 1-1.

Laga kontra Singapura pada semifinal Piala AFF 2020 jadi ujian Timnas Indonesia, seakan-akan jadi momok, sampai Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong Tuntut Wasit Fair Play.

BACA JUGA :

SEMI FINAL LEG PERTAMA TIMNAS INDONESIA DI TAHAN IMBANG 1-1 KONTRA SINGAPURA PADA PIALA AFF2020

Dilihat dari persiapan dan statistik pemain, menuju ajang Piala AFF 2020, pasukan garuda muda mempunyai talenta-talenta yang ciamik, Evan Dimas dan kawan-kawan mampu melewati babak penyisihan dengan sempurna dengan predikat pemuncak klasemen Grup B dengan 10 poin.

Asnawi Pangkualam, Pasukan Garuda Muda Saat Bertanding Kontra Timnas Singapura pada sami final Piala AFF 2020 (2021). (DOK. HUMAS PSSI)

Pada sesi konferensi pers resmi jelang fase grup Piala AFF, Shin Tae-yong, akan memompa semangat mental juang para pemain, kami akan bekerja keras dan akan fokus memperbaiki apa yang kurang serta kesalahan dalam permainan.

Memang penting juga untuk target juara, tetapi setiap pertandingan kami bekerja keras pasti akan meningkatkan performa. Jadi mungkin bisa mendapatkan juara juga,” jelas Shin Tae-yong.

“Piala AFF 2020 tak menggunakan aturan gol tandang, dan turnamen digelar terpusat di Singapura alias tanpa sistem kandang dan tandang

Artinya, hasil yang diraih pada leg pertama akan ditambah dengan skor pada leg kedua. Dengan demikian, menang atau kalah dengan skor berapapun tak akan ada artinya.

BACA JUGA :

SKOR 2-0, THAILAND BERHASIL KALAHKAN VIETNAM LEG PERTAMA PIALA AFF 2020

Dengan demikian, Timnas Indonesia wajib mengerahkan segala kekuatan untuk bisa meraih kemenangan. Namun, Singapura juga diprediksi bakal bermain agresif untuk meraih kemenangan.

Tabloid Nusantarahttps://tabloidnusantara.com/
Membuka Wawasan Dan Mencerdaskan
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments