Sabtu, Mei 25, 2024
BerandaBOLAKUNCI SUKSES ARSENAL TAHAN LIVERPOOL SEMI FINAL LIGA INGGRIS

KUNCI SUKSES ARSENAL TAHAN LIVERPOOL SEMI FINAL LIGA INGGRIS

TABLOIDBOLA, “tabloidnusantara.com” – Semifinal Leg pertama, Piala Liga Inggris yang mempertemukan Asenal kontra Liverpol, harus berakhir 0-0, di Stadion Anfield, pada Jumat (14/1/2022) dini hari WIB,

Arsenal sukses menahan imbang Liverpool 0-0 meski harus menuntaskan penampilan hanya dengan sepuluh pemain, dimana sejak menit ke-24, Granit Xhaka dengan ceroboh mengangkat kaki terlalu tinggi, sehingga dikartu merah karena melanggar Diogo Jota yang dalam posisi bebas mencetak gol.

BACA JUGA :

MANCHESTER UNITED UNGGUL 3-1 KONTRA BERSUA BURNLEY DI OLD TRAFFORD

“Walau bermain dengan 10 pemain melawan tuan rumah Liverpool tentu saja tidak mudah bagi Arsenal. Namun, Arteta merasa pasukannya sudah menunjukkan sikap yang tepat.

Laga Liverpool vs Arsenal di Piala Liga Inggris 2021-2022. (Foto: Twitter/@arsenal)

Pelatih The Gunners Mikel Arteta mengaku sangat senang, melihat para pemain menunjukkan pertarungan yang hebat, tekad, persaudaraan, dalam pertandingan tersebut, “kata Arteta kepada Sky Sports.

“Unggul pemain Liverpool sangat mendominasi jalannya pertandingan, akan tetapi sepanjang jalannya pertandingan hingga peluit panjang berakhirnya pertandingan, Liverpool tidak mampu menjebol pertahanan Arsenal.

Peluang yang tidak bisa dimanfaatkan Liverpool, akibat absennya Mohamed Salah dan Sadio Mane yang tengah membela negara masing-masing di Piala Afrika.

BACA JUGA :

REAL MADRID NYAMAN DI PUNCAK KLASEMEN USAI BANTAI 4-1 VALENCIA

Dengan hasil ini membuat kepercayaan diri bagi Arsenal yang selanjutnya akan menjamu Liverpool di Stadion Emirates pada leg kedua semifinal, Jumat (21/1/2022) dini hari WIB.

Pemenang semifinal ini nantinya sudah ditunggu oleh Chelsea yang sudah melenggang mulus melewati Tottenham Hotspur dengan kemenangan agregat 3-0.

Tabloid Nusantarahttps://tabloidnusantara.com/
Membuka Wawasan Dan Mencerdaskan
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments