Selasa, April 23, 2024
BerandaHANKAMKorem 163/WSA Gelar Donor Darah Sebagai Aksi Kemanusiaan

Korem 163/WSA Gelar Donor Darah Sebagai Aksi Kemanusiaan

Denpasar, “TABLOIDNUSANTARA” – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke 62, Korem 163/Wira Satya menggelar Bakti Sosial Donor Darah bekerjasama dengan PMI Provinsi Bali, diikuti oleh seluruh prajurit, PNS Korem Korem 163/Wira Satya, Persit KCK Koorcab Rem 163 PD IX/Udayana serta anggota kepolisian dan organisasi kemasyarakatan, bertempat di Aula Makorem 163/Wira Satya, Jalan PB. Sudirman, Denpasar, pada Jumat (2/3/2023).

Rangkaian kegiatan Hari Ulang Tahun ke 62 Korem 163/WSA yang bertemakan “Korem 163/Wira Satya bersama masyarakat mewujudkan transformasi ekonomi Bali yang hijau, tangguh dan Sejahtera” tersebut dihadiri sekitar 250 orang.

Komandan Korem 163/Wira Satya Brigjen TNI Choirul Anam, S.E. M.M., meninjau langsung kegiatan Donor darah yang merupakan bentuk kepedulian Korem 163/Wira Satya terhadap rasa kemanusiaan yang diharapkan melalui kegiatan ini dapat membantu PMI dalam menyediakan stock darah bagi masyarakat yang membutuhkan.

Pada kesempatan tersebut, Danrem mengucapkan terima kasih kepada seluruh Prajurit dan PNS serta Persit KCK Koorcabrem 163 PD IX/Udayana yang hadir untuk mengikuti kegiatan donor darah ini. Dirinya mengapresiasi dan mendukung penuh kegiatan ini, sebab ini hal kecil namun sangat bermanfaat baik bagi kesehatan diri sendiri dan orang lain di luar sana yang betul-betul sedang membutuhkan bantuan darah.

“Sebagai Prajurit Rakyat yang selalu hadir dalam mengatasi kesulitan-kesulitan yang dihadapi oleh masyarakat, terlebih saat ini Korem 163/Wira Satya yang sudah berusia 62 tahun bisa bermanfaat bagi masyarakat khususnya di Pulau Dewata Bali,” pungkas Danrem.

Hadir juga dalam kegiatan tersebut diantaranya Kasrem 163/WSA, Para Kasi Kasrem 163/WSA, Kepala Perwakilan BI Provinsi Bali, Perwakilan dari Bank Mandiri, Perwakilan personel Korem 163/WSA, Perwakilan personel Lanud I Gusti Ngurah Rai dan Lanal Denpasar, Perwakilan personel Polda Bali, Polresta Denpasar dan Satbrimob Polda Bali, Perwakilan Persit Koorcab Rem 163, Perwakilan Ormas Hipakad, KB FKPPI, GM FKPPI, P2M, LDII Bali, Pertiwi Bali, FKPJ Bali, Bamus Bali, GWS Bali, Senkom Bali dan HPN Bali, PMI Prov. Bali beserta anggota. (Penrem 163/WSA)

Tabloid Nusantarahttps://tabloidnusantara.com/
Membuka Wawasan Dan Mencerdaskan
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments