Senin, Mei 20, 2024
BerandaBOLAKiper Belgia Mendadak Meninggal Dunia, Di Kompetisi Divisi 2 Liga Belgia

Kiper Belgia Mendadak Meninggal Dunia, Di Kompetisi Divisi 2 Liga Belgia

Tabloid Bola, “Tabloid Nusantara” – Penjaga gawang berusia 25 tahun, asal Belgia Arne Espeel dikabarkan meninggal dunia secara mendadak di tengah pertandingan di lapangan menyelamatkan tendangan penalti saat sedang membela timnya, Winkel Sport B melawan Westrozebeke.

READ ALSO : Pangdam XVII/Cenderawasih Menutup Liga Topskor Papua U-12 Tahun 2022

Dilansir dari ESPN, Winkel Sport B, tim Arne sedang menghadapi Westrozebeke di kompetisi divisi 2 liga Belgia. Mereka sedang unggul dengan kedudukan 2-1, sebelum kemudian tim lawan mendapat hadiah tendangan penalti di babak kedua.

Foto : Istimewa

Penjaga gawang berusia 25 tahun itu terlihat jatuh usai penyelamatan tendangan penalti, langsung jatuh tersungkur dan tidak bergerak lagi.

Melihat hal tersebut, tim medis langsung merangsek masuk ke lapangan hijau untuk memberi pertolongan dan membawanya ke rumah sakit, tapi tak lama setelah tiba ia akhirnya dinyatakan meninggal.

READ ALSO : JORGE MARTIN TERCEPAT PADA TES PRAMUSIM MOTOGP 2023 DI SIRKUIT SEPANG

Belum jelas apa penyebab kematian mendadak Espeel. Proses otopsi jenazah Espeel rencananya dilakukan pada Senin pekan depan untuk memastikan hal tersebut“Winkel Sport berduka cita sedalam-dalamnya untuk kepergian Arne Espeel. Kami berbelasungkawa untuk keluarga dan teman-teman yang ditinggalkan,” tulis klub tersebut dalam sebuah keterangan resmi.

Tabloid Nusantarahttps://tabloidnusantara.com/
Membuka Wawasan Dan Mencerdaskan
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments