Sabtu, April 20, 2024
BerandaHANKAMPeduli Korban Banjir, Dandim Sumbawa Barat Terjun Langsung Salurankan Bantuan

Peduli Korban Banjir, Dandim Sumbawa Barat Terjun Langsung Salurankan Bantuan

Sumbawa Barat, “tabloidnusantara” – Banjir yang melanda kabupaten Sumbawa Barat beberapa hari kemarin meninggalkan duka bagi warga terdampak banjir. Dandim 1628/Sumbawa Barat Letkol Inf Octavian Englana Partadimadja bersama anggota pun bergerak cepat menyalurkan bantuan makanan dan air bersih untuk para korban terdampak banjir di dua kecamatan di Kabupaten Sumbawa, pada Rabu (15/02/2023).

Dalam keterangannya, Dandim 1628/Sumbawa Barat Letkol Inf Octavian Englana Partadimadja mengatakan bahwa penyaluran bantuan bagi warga yang terdampak banjir di dua kecamatan di wilayah Kabupaten Sumbawa Barat tersebut merupakan bentuk kepedulian TNI AD dalam hal ini Kodim 1628/Sumbawa Barat kepada para warga korban banjir.

“Bantuan yang disalurkan tersebut berupa makanan dan air bersih serta sembako dari Pemda Kabupaten Sumbawa Barat,” ujar Dandim.

Lebih lanjut Dandim mengatakan bahwa Kodim 1628/Sumbawa Barat akan selalu hadir bersama masyarakat dan selalu berupaya mengatasi kesulitan masyarakat, serta akan selalu menjalin komunikasi dan kolaborasi dengan semua pihak agar berjalan dengan lancar di lapangan. (Kodim 1628/Sumbawa Barat)

Tabloid Nusantarahttps://tabloidnusantara.com/
Membuka Wawasan Dan Mencerdaskan
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments