Rabu, Mei 29, 2024
BerandaHANKAMHADIRI ACARA PENGUKUHAN PENGURUS IKAP TTS, INI TANGGAPAN DANDIM HERMAWAN

HADIRI ACARA PENGUKUHAN PENGURUS IKAP TTS, INI TANGGAPAN DANDIM HERMAWAN

TTS, “TABLOIDNUSANTARA” – Mendampingi Bupati TTS bersama Forkopimda lainnya, Komandan Kodim (Dandim) 1621/TTS Letkol Arm Roni Hermawan, S.H., M.M., turut hadir dalam pengukuhan Kepengurusan Ikatan Keluarga Alor Pantar Kabupaten TTS (IKAP TTS), yang digelar di Gor Nekmese, Kelurahan Kobelete, Kecamatan Kota Soe, Kabupaten TTS, pada Sabtu (6/8/2022).

Ditemui usai acara, Dandim Hermawan menyampaikan kepada seluruh pengurus IKAP TTS yang telah dikukuhkan agar bisa bekerjasama dengan pemerintah, dan seluruh elemen masyarakat guna menciptakan kondusifitas keamanan dan kenyamanan.

“Saya menanggapi bahwa tujuan dibentuknya IKAP TTS ini salah satunya adalah mempersatukan elemen masyarakat, di dalam dan di luar Alor, demi terciptanya daerah yang kondusif bermasyarakat,” harap Dandim Hermawan.

Ia juga berpesan, IKAP TTS kedepan bisa menjadi pemersatu suku lainnya dan meningkatkan keimanan ditengah masyarakat.

“Kita yakin IKAP TTS bisa hadir ditengah masyarakat bersinergi dengan pemerintah menjadi lembaga pemersatu semua suku untuk meningkatkan keimanan hidup bermasyarakat,” ujar Dandim Hermawan.

Sementara, salah Satu Pengurus Aba L. Anie, S.H., M.Si., (Sekertaris IKAP TTS) mengucapkan Terimak Kasih Kepada Bupati TTS dan Steak holder terkait serta seluruh elemen Masyarakat TTS yang telah mendukung dan menerima IKAP TTS dengan baik. (Kodim 1621/TTS)

Tabloid Nusantarahttps://tabloidnusantara.com/
Membuka Wawasan Dan Mencerdaskan
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments