Jumat, Juli 12, 2024
BerandaEKONOMIBUPATI BERSAMA DANDIM 1709/YAWA SERAHKAN BENIH IKAN UNTUK MASYARAKAT

BUPATI BERSAMA DANDIM 1709/YAWA SERAHKAN BENIH IKAN UNTUK MASYARAKAT

YAPEN, “TABLOIDNUSANTARA.COM” – Masih dalam suasana peringatan HUT ke 53 Kab. Kepulauan Yapen, Bupati Kabupaten Kep.Yapen Bapak Toni Tesar S.sos, bersama Dandim 1709/Yawa Letkol Inf Catur P Nugroho S.IP.,M.IP dan Forkopimda kembali melaksanakan penyerahan bantuan bibit ikan kepada 5 kelompok masyarakat di Gedung PT Yamase, Kampung Kabuena, Distrik Yawakukat, Kab. Kepulauan Yapen. Selasa, (08/03/2022).

Bupati pada kesempatan tersebut menyampaikan bahwa penyerahan bantuan diberikan dalam rangka mengkaryakan masyarakat untuk memajukan perekonomian.

“Semoga bantuan bibit ikan ini dapat bermanfaat dan membantu dalam perbaikan ekonomi bagi 15 kelompok masyarakat yang ada di Distrik Ambai,” jelas Bupati.

BACA JUGA :

PEMAKAMAN KORBAN KEKEJAMAN KST, ABELOM TABUNI KARYAWAN PT.PTT : ALM ADALAH ANAK KEPALA SUKU BESAR KAB. PUNCAK

“Bantuan ini untuk membantu masyarakat Kab. Kepulauan Yapen dalam meningkatkan perekonomian di sektor perikanan,” tambahnya.

Selanjutnya, pada kesempatan itu, Dandim 1709/Yawa mengatakan bahwa kegiatan penyerahan bantuan bibit ikan kepada 15 kelompok yang diserahkan oleh Bupati Kepulauan Yapen secara simbolis kepada 5 perwakilan kelompok.

Dandim 1709/Yawa Letkol Inf Catur P Nugroho S.IP.,M.IP, menyerahkan bantuan bibit ikan kepada 5 kelompok masyarakat di Gedung PT Yamase, Kampung Kabuena, Distrik Yawakukat, Kab. Kepulauan Yapen

“Penyerahan bibit ikan, agar masyarakat benar-benar dapat memanfaatkan bantuan serta teliti dalam pemeliharaannya, ini juga bisa jadikan sebagai modal lahan bisnis yang dapat menumbuhkan perekonomian khususnya masyarakat yang berada di Distrik Ambai,” terang Dandim.

BACA JUGA :

JAGA HUBUNGAN BILATERAL, PANGDAM IX/UDAYANA TERIMA KUNJUNGAN ATASE DARAT AUSTRALIA

Tabloid Nusantarahttps://tabloidnusantara.com/
Membuka Wawasan Dan Mencerdaskan
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments