BANGUN RUMAH MILIK BAPAK DANIEL, WUJUD KEAKRABAN PRAJURIT SATGAS DENGAN MASYARAKAT - https://tabloidnusantara.com/

BANGUN RUMAH MILIK BAPAK DANIEL, WUJUD KEAKRABAN PRAJURIT SATGAS DENGAN MASYARAKAT

Belu, “TABLOIDNUSANTARA.COM” – Personel Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 743/PSY Pos Wini membantu membangun rumah Bapak Daniel Keno di Desa Wini, Kecamatan Insana Utara, Kabupaten Timor Tengah Utara, pada hari Selasa (11/02/2022)

Dalam meningkatkan kemanunggalan TNI Rakyat di wilayah perbatasan RI-RDTL, 4 Personel Pos Wini dipimpin oleh Sertu Firman ikut andil dalam membantu membangun rumah milik Bapak Daniel Keno yang dimulai dari penggalian pondasi hingga saat ini pemasangan batu.

“Saya bersyukur dan mengucapkan terimakasih kepada bapak bapak TNI yang selalu peduli terhadap masyarakat di wilayah perbatasan,” ucap Bapak Daniel Keno

Dankipam IV Lettu Inf Rudi Megianto Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 743/PSY mengatakan dengan kehadiran Personel Pos Wini akan selalu siap membantu mengatasi kesulitan masyarakat yang ada di wilayah perbatasan seperti halnya kegiatan seperti ini. Diharapkan dengan kegiatan ini dapat meningkatkan keakraban dalam mewujudkan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

“Tugas Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 743/PSY di perbatasan tidak hanya melakukan pengamanan di wilayah perbatasan RI-RDTL tetapi juga melaksanakan kegiatan teritorial untuk membantu masyarakat binaan sehingga tercipta hubungan yang harmonis dengan masyarakat,” demikian ungkap Dankipam IV. (Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 743/PSY).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *