Selasa, April 16, 2024
BerandaAGAMA78 Pasturi Jayapura Ikuti Program Nikah Massal Gratis

78 Pasturi Jayapura Ikuti Program Nikah Massal Gratis

JAYAPURA, “tabloidnusantara.com” – Dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) kota jayapura ke 113,Pemerintah Kota Jayapura melaksanakan nikah massal bagi 78 pasangan suami istri (pasturi) beragama islam secara gratis.

Nikah massal ini bertujuan untuk mendapatkan pengakuan atau legalitas oleh negara, yang sangat bermanfaat kedepannya, di depan Kantor Walikota Jayapura selasa 28 febuari 2023.

READ ALSO : Pertamina Papua Luncurkan Aplikasi, Pemantauan Dan Pengelolaan Lingkungan

Penjabat Walikota Jayapura, Frans Pekey mengatakan bahwa kegiatan ini dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ,Hut Kota Jayapura Ke 113 Tahun,yang Bertepatan pada 7 maret mendatang, nikah massal ini bertujuan untuk mendapatkan pengakuan atau legalitas oleh Negara, yang sangat bermanfaat kedepannya.

“Program nikah massal jelang hut kota jayapura  gratis dan tidak dipungut biaya sepeserpun, perkawinan merupakan peristiwa penting dalam kehidupan dan tercatat dalam lembaran melalui administrasi kependudukan untuk mendapatkan berbagai kebutuhan dalam dokumen kependudukan.Ujarnya.

READ ALSO : Laka Maut 2 Pengendara Motor Tewas di Jalan Raya Holtekamp

Pekey menambahkan program nikah massal dilakukan setiap tahun, untuk Lima Agama, yang ada di Kota Jayapura ,Papua. ia menghimbau kepada masyarakat setempat untuk senantiasa menjaga kebersamaan/ persatuan/ keharmonisan dan toleransi antar umat beragama Di Kota Jayapura.Tandansya.

Tabloid Nusantarahttps://tabloidnusantara.com/
Membuka Wawasan Dan Mencerdaskan
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments