Sabtu, Mei 25, 2024
BerandaNASIONALWAKIL BUPATI FRANS RESMIKAN GEREJA GKI JEMAAT SEFANYA

WAKIL BUPATI FRANS RESMIKAN GEREJA GKI JEMAAT SEFANYA

PAPUA, “Tabloid Nusantara.” – Warga masyarakat Kampung Barawai, Distrik Rainbawi, Kab. Kepulauan Yapen, bersuka cita dengan di resmikannya tempat ibadah Gereja GKI jemaat Sefanya.

Kegiatan Peresmian yang di tandai dengan doa dan adat dilanjutkan dengan pemotongan serta penandatanganan prasasti oleh Wakil Bupati Kab. Kepulauan Yapen Frans. Sanadi BSc. S. Sos., MBA.

Dalam sambutannya Frans, mengayampaikan rasa bangga dan terharu, atas jerih payah warga masyarakat saling bergotong royong bersama selurung elemen dan aparat TNI, dalam mewujudkan pembangunan tempat ibadah ini sampai dengan selesai.

Wakil Bupati Kab. Kepulauan Yapen Frans. Sanadi BSc. S. Sos., MBA. saat menandatangani Prasasti

Rasa hormat saya dan terimakasih banyak kepada Pak Banbisa, yang selalu hadir di tengah-tengah masyarakat, serta warag jemaat Gereja GKI jemaat Sefanya.  “Ujar wakil bupati.

“Rumah ibadah adalah tempat dimana kita berserah diri kepada Tuhan. Saya harapkan dengan adanya bangunan gereja yang baru ini agar para jemaat Sefanya untuk selalu meramaikan pelaksanaan ibadah, jaga dan rawatlah rumah ibadah melebihi dari rumah kita sendiri,” kata Wakil Bupati.

Tabloid Nusantarahttps://tabloidnusantara.com/
Membuka Wawasan Dan Mencerdaskan
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments