“VIVO V23E” PONSEL CHINA PENANTANG OPPO DAN XIAOMI AKAN MERAIMAKAIN PASAR GADGET INDONESIA - https://tabloidnusantara.com/

“VIVO V23E” PONSEL CHINA PENANTANG OPPO DAN XIAOMI AKAN MERAIMAKAIN PASAR GADGET INDONESIA

JAKARTA, “Tabloid Nusantara.” – Ponsel berteknologi Extended RAM akan segera hadir membanjiri pasar ponsel Indonesia pada Selasa, 23 November 2021.

Ponsel kelas menengah terbaru ini, yang mengandalkan teknologi Extended RAM digadang-gadang serta kamera selfie 50MP.

Secara spedifikasi, pada sektor kamera yang menjadi senjata andalannya. Dibandingkan dengan ponsel Oppo atau Xiaomi di Indonesia pada kuartal III 2021 berdasarkan laporan Canalys itu mengandalkan prosesor MediaTek Helio G96 yang merupakan seri kelas menengah.

Dari sisi kinerja prosesor ini dirancang khusus untuk memberikan tenaga lebih pada banyak aplikasi berat, termasuk aplikasi game, seperti dikutip dari keterangan resmi Vivo Indonesia, Senin, 22 November 2021.

Diman proses kerjanya akan di dukung penuh RAM, dengan kapasitas 8GB. “Bukan hanya itu, teknologi Extended RAM kembali dihadirkan Vivo V23e. Dengan teknologi ini, maka kapasitas RAM Vivo V23e bisa bertambah 4GB, sehingga totalnya menjadi 12GB.

Selain itu gadget ini akan di dukung baterai power full dengan kapasitas, 4.050mAh dengan fast charging 44W, siap memanjakan anda dalam bermain mobile game.

Pada bagian depan, ada kamera selfie dengan sensor wide angle 50MP, Kamera belakangnya ini mampu merekam video dengan kualitas hingga 4K 30fps. Dukungan dual-tone flash juga akan memberikan hasil foto yang menarik.

Saat ini Vivo V23e telah hadir lebih dahulu di Vietnam pada 9 November lalu dengan harga VND8,5 juta yang setara Rp5,3 juta.

Tabloid Nusantara

Membuka Wawasan Dan Mencerdaskan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *