Minggu, Juni 23, 2024
BerandaHANKAMPEMUDA PAPUA DUKUNG TNI-POLRI TINDAK TEGAS KKB

PEMUDA PAPUA DUKUNG TNI-POLRI TINDAK TEGAS KKB

PAPUA , “tabloidnusantara.com” – Salah satu Tokoh Pemuda Papua Absalom Kreway Yarisetouw mengajak masyarakat setempat untuk menjaga Kedamaian di Tanah Papua, karena keamanan dan kesejahteraan di wilayah tersebut merupakan tanggung jawab bersama bukan hanya satu pihak.

“Kami selaku elemen Pemuda Papua memahami bahwa Papua adalah Rumah yang harus dijaga dari aksi sepihak yang merusak kedamaian dan simbol-simbol persatuan,” ucap Absalom dalam siaran pers diterima inbrek.com di Jayapura, Senin (22/4/2024)

Menurut Absalom, KKB merupakan penyebab kekacauan di Tanah Papua. Kelompok tersebut adalah ancaman nyata dengan berbagai aksi kekerasan yang terus dilakukannya.

Ia juga menyebut Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) atau OPM tidak hanya terlibat dalam penyerangan terhadap aparat keamanan namun juga warga sipil.

“Sehingga kami turut mendukung penuh setiap langkah yang diambil oleh pemerintah dan aparat keamanan dalam menindak tegas KKB,” katanya

Ia juga menambahkan memerangi dan membebaskan Papua dari beragam teror dan kejahatan kemanusiaan oleh KKB adalah wujud nyata negara membela dan melindungi hak-hak kemanusiaan

Tabloid Nusantarahttps://tabloidnusantara.com/
Membuka Wawasan Dan Mencerdaskan
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments