NASDEM KIRIM BAK SAMPAH, AJAK WARGA JAGA LINGKUNGAN - https://tabloidnusantara.com/

NASDEM KIRIM BAK SAMPAH, AJAK WARGA JAGA LINGKUNGAN

PASURUAN, “TABLOIDNUSANTARA.COM” – Kelurahan Gadingrejo, RT 01 RW 05  Kota Pasuruan, Jatim Mendapatkan bantuan alat kebersihan lingkungan berupa 50 bak sampah yang terbuat dari karet, dari Anggota Fraksi NasDem DPR RI, Aminurokhman bersama DPD NasDem Kota Pasuruan, Jawa Timur.

Aminurokhman, menyampaiakan bahwa, apa yang kita berikan ini sesuai apa yang dimana warga, khususnya Kelurahan Gadingrejo.

Saya berharap, kedepannya bantuan bak sampah tersebut dapat menunjang kebersihan kampung agar terhindar dari pencemaran lingkungan, serta tata kelola Desa dapat tertata lebih rapi lagi dan nyaman.

BACA JUGA :

ARHAM BASMIN MATTAYANG (ABM), TERIMA SK KETUA DPP NASDEM

Disisi lain pada kesempatan yang sama Muhamad Nasir, sebagai RT RT 01 RW 05 mewakili warga Gadingrejo, mengucapkan banyak-banyak terimakasih, kami sangat senang karena kebutuhan bak sampah di kampungnya dapat terpenuhi. Apalagi, kata dia, baru kali ini di kampungnya menerima bantuan bak sampah.

“Selaku ketua RT mengucapkan terimakasih kepada Partai NasDem karena aspirasi warga terkait dengan kebutuhan bak sampah sudah dapat dipenuhi oleh Partai nasDem. Bak sampah yang diterima  dibagi dengan ketentuan dua rumah warga akan mendapatkan satu bak sampah,” kata dia.

Tabloid Nusantara

Membuka Wawasan Dan Mencerdaskan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *