MEGHADIRI HUT KORBRIMOB, MENHAN MENDAPATKAN PENGHARGAAN WARGA KEHORMATAN UTAMA KORPS BRIMOB - https://tabloidnusantara.com/

MEGHADIRI HUT KORBRIMOB, MENHAN MENDAPATKAN PENGHARGAAN WARGA KEHORMATAN UTAMA KORPS BRIMOB

JAKARTA, Tabloid Nusantara – Dalam rangka memperingati hari jadi Korp Brimob, Polri yang ke-76 yang jatuh pada 14 November 2021, Menteri Pertahanan (Menhan) RI Prabowo Subianto menerima penganugerahan Warga Kehormatan Utama Korps Brimob Polri, Jumat, (12/11) di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok.

Dikutip dari ( Republika.co.id ) Dalam sambutanya, Menhan mengucapkan terimakasih, yang tak terhingga dalam momentum penganugrahan ini.

“Saya ucapkan terimakasih kepada Dankorbrimob Inspektur Jenderal Polisi Anang Revandoko beserta seluruh jajarannya atas penganugerahan yang diberikan sebagai Warga Kehormatan Utama Korps Brimob Polri. “Ucapnya.

Dalam sambutan Menteri Pertahanan (Menhan) RI Prabowo Subianto, berpesan solidnya Tni-Polri dalam mengemban tugas Negara, adalah kunci kebangkitan bangsa Indonesia.

Saya ingin kalian semua menjaga marwah Korbrimob Polri adalah salah satu pasukan andalan Indonesia, selain tangguh dan kuat korbrimob juga harus dicintai rakyat. “Ujarnya.

“Usai menerima penghargaan, Menhan Prabowo juga meninjau Mako Korbrimob. didampingi Komandan Korps Brimob Polri, Inspektur Jenderal Polisi Drs. Anang Revandoko, Komandan Pasukan Pelopor Korbrimob Polri, Brigjen Pol. Drs. Imam Widodo, M.Han

Tabloid Nusantara

Membuka Wawasan Dan Mencerdaskan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *