Minggu, Juli 21, 2024
BerandaHANKAMKodim 1616/Gianyar Kebut Program RTLH Bagi Masyarakat Kurang Mampu

Kodim 1616/Gianyar Kebut Program RTLH Bagi Masyarakat Kurang Mampu

Gianyar, “TABLOIDNUSANTARA” – Guna membantu masyarakat yang kurang mampu dalam hal tempat tinggal atau perumahan, Kodim 1616/Gianyar terjun langsung membantu warga yang rumahnya tidak layak huni dengan mengebut pembangunan RTLH (Rumah Tidak Layak Huni), pada Selasa (14/2/2023).

Dalam proses pengerjaan pmbangunan RTLH, Dandim 1616/Gianyar Letkol Inf Eka Wira Dharmawan, S.A.P., M.Si., memerintahkan serta mengerahkan 8 orang anggota militer untuk pengerjaan RTLH dengan dibantu warga masyarakat sekitar.

Ditempat terpisah, Letkol Inf Eka Wira menyampaikan bahwa kegiatan pembangunan RTLH tersebut merupakan wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat.

“Hal ini untuk membantu mengatasi kesulitan rakyat, tentu saja dengan kehadiran anggota TNI membuat warga semakin bersemangat dalam mengkebut pembangunan RTLH,” pungkasnya.

Pembangunan RTLH yang bertajuk Program Praja Raksaka Peduli Rakyat tersebut merupakan program Kodam IX/Udayana yang diinisiasi langsung oleh Pangdam IX/Udayana dalam membantu masyarakat tidak mampu. (Kodim 1616/Gianyar)

Tabloid Nusantarahttps://tabloidnusantara.com/
Membuka Wawasan Dan Mencerdaskan
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments